JKT48 Sukses Beri Kejutan di Mini Konser

Senin, 18 Mei 2015 - 08:08 WIB
JKT48 Sukses Beri Kejutan di Mini Konser
JKT48 Sukses Beri Kejutan di Mini Konser
A A A
JAKARTA - JKT48 sukses mengadakan Handshake Festival dalam tema Pareo Adalah Emerald, di Hall B JIExpo Jakarta, Sabtu 16 Mei lalu. Mini konser ini juga menghadirkan beberapa kejutan dan penampilan spektakuler dari JKT48.

Seperti biasa dalam Handshake Festival ini yang dilaksanakan oleh JKT48 fans dapat bertemu langsung dengan personel JKT48 favorit. Para penggemar yang didominasi oleh lelaki ini bisa berjabat tangan dan berbincang langsung dengan para anggota JKT48.

Penampilan dibuka dengan para 15 anggota JKT48 yang menyanyikan lagu Pareo Adalah Emerald. Lalu dilanjut dengan penampilan dari tim KIII yang menyanyikan lagu Buah Mawar. Penampilan ketiga dibuka oleh tim T yang menyanyikan lagu Dibanding Kemarin Semakin Suka. Meski merupakan tim baru, para anggota tim T sangat antusias dan energik menyanyikan lagu tersebut.

Acara semakin memanas saat tim KIII tampil dengan gaun berwarna hitam yang seksi. Tim yang digawangi Naomi Cs menyanyikan lagu Escape dengan energi. Tak mau kalah dengan tim KIII, tim J menyanyikan lagu andalannya yakni Apel Yang Ada Di Puncak .

Setelah di penghujung Handshake Festival Pareo Adalah Emerald ini kejutan pun terjadi JKT48 mengumumkan kalau Kibouteki Refraind menjadi single ke-10 JKT48. Sedangkan, lagu pendamping yang dibawakan undergirl sebagai pendamping single ke-10 adalah Boku Dake no Value.

Sementara itu, mini konser yang berlangsung satu jam setengah ini ditutup oleh para anggota JKT48 dengan testimoni ucapan terima kasih .

Tak lupa, pentolan JKT48 Melody Nurramdhani Laksani mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan para fans yang sudah hadir untuk melihat mini konser ini. "Terima kasih semua yang sudah datang, sampai ketemu di Handshake Festival lagi yah,"tutupnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7583 seconds (0.1#10.140)