Lukman Sardi-Dian Sastro Pasangan Terbaik IMA 2015

Senin, 18 Mei 2015 - 22:56 WIB
Lukman Sardi-Dian Sastro Pasangan Terbaik IMA 2015
Lukman Sardi-Dian Sastro Pasangan Terbaik IMA 2015
A A A
JAKARTA - Lukman Sardi dan Dian Satrowardoyo berhasil meraih penghargaan Indonesia Movie Awards (IMA) 2015 untuk kategori Pasangan Terbaik, di Balai Sarbini, Jakarta, pada Senin (18/5/2015). Dalam film 7 Hari 24 Jam, keduanya menunjukkan chemistry yang sangat kuat sebagai pasangan suami istri.

Dalam malam penghargaan yang disiarkan langsung oleh RCTI ini, Dian tidak bisa hadir. Hanya Lukman yang hadir untuk membawa pulang penghargaan tersebut.

Dalam kategori ini, pasangan Lukman dan Dian berhasil mengalahkan nominasi yang masih tergolong muda seperti Acha Septriasa-Reza Rahardian dan Chelsea Islan-Dion Wiyoko.

"Terima kasih untuk sermuanaya, terutama sama Tuhan Yang Maha Esa. Saya sendiri di sini karena Dian Sastro tidak bisa hadir. Saya terima kasih dengan kerja samanya Dian yang baik, dan teman-teman aktor yang lainnya. Terima kasih untuk istri saya yang paling cantik," ujar Lukman di Balai Sarbini, Jakarta, Senin (18/5/2015).

Tak hanya, Lukman Sardi yang menyabet penghargaan ini Sumarlin Beta juga menyabet Pendatang Baru Terbaik di IMA 2015. Penghargaan ini jadi penghargaan dia sebagai acuan di di film selanjutnya. "Terima kasih atas IMA 2015, keluarga saya. Maju terus film Indonesia," ujar dia.

Dalam ajang Indonesia Movie Awards 2015 ada 9 kategori yang diperebutkan. Ajang bergengsi memberikan penghargaan dan apresiasi kepada aktor dan aktris di industri film Tanah Air. Ajang ini juga dimeriahkan oleh penampilan Ridho Rhoma, Ayu Ting Ting, Melly Goeslaw dan The Changcuters.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7768 seconds (0.1#10.140)