alexametrics

Indonesia Movie Awards 2015

Arifin Putra Ditahbiskan Sebagai Pemeran Pendukung Pria Terbaik IMA 2015

loading...
Arifin Putra Ditahbiskan Sebagai Pemeran Pendukung Pria Terbaik IMA 2015
Arifin Putra Ditahbiskan Sebagai Pemeran Pendukung Pria Terbaik IMA 2015
A+ A-
JAKARTA - Arifin Putra ditahbiskan sebagai Pemeran Pendukung Pria Terbaik dalam ajang Indonesia Movie Awards (IMA) 2015 yang digelar di Balai Sarbini, Jakarta, Senin (18/5/2015), lewat perannya di film laga The Raid 2: Berandal.

Dalam sambutan singkatnya, Arifin mengaku bangga bisa meraih penghargaan tersebut. Apalagi, dia berhasil mengalahkan salah satu juri IMA 2015, Mathias Muchus, yang juga masuk nominasi untuk kategori yang sama.



"Terimakasih atas Tuhan Yang Maha Esa. Terima kasih pada tim saya, terutama Bule Gila," ujar Arifin di Balai Sarbini, Jakarta, Senin (18/5/2015).

Bagi Arifin, ajang bergengsi ini harus dijadikan acuan untuk melahirkan film terbaik-baik. Sehingga ajang ini bisa menjadi tolak ukur bagi aktor dan aktris di Industri film. “Saya berharap semoga award ini bukan sekadar ajang bergengsi, tapi acuan untuk film lebih baik lagi," ujar dia.

Dalam ajang Indonesia Movie Awards 2015 ada 9 kategori yang diperebutkan. Ajang bergengsi memberikan penghargaan dan apresiasi kepada aktor dan aktris di industri film Tanah Air. Ajang ini juga dimeriahkan oleh penampilan Ridho Rhoma, Ayu Ting Ting, Melly Goeslaw dan The Changcuters.
(alv)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak