alexametrics

Indonesia Movie Awards 2015

Chicco Jerikho Bawa Pulang 2 Piala IMA 2015

loading...
Chicco Jerikho Bawa Pulang 2 Piala IMA 2015
Chicco Jerikho Bawa Pulang 2 Piala IMA 2015
A+ A-
JAKARTA - Indonesia Movie Awards (IMA) 2015 menganugerahkan dua penghargaan bergengsinya untuk seorang aktor berbakat di Balai Sarbini, Jakarta, Senin (18/5/2015). Kategori Pemeran Utama Pria Terfavorit dan Terbaik sama-sama diberikan kepada Chicco Jerikho.

Aktingnya di Cahaya Dari Timur: Beta Maluku berhasil mengalahkan saingan terberatnya di dua kategori ini, yaitu Reza Rahardian, Alex Komang, Alfie Alfandy dan Abimana Aryasatya. Dalam sambutan singkatnya, Chicco sangat berterima kasih kepada Glenn Fredly—produser Cahaya Dari Timur—yang telah mempercayakan dirinya untuk berakting di film ini.

"Papa dan mama saya, untuk Kakak Glenn terima kasih. Untuk manajemen saya, terima kasih," ujar Chicco di Balai Sarbini, Jakarta, Senin (18/5/2015).



Selain itu, Chicco juga mengucapkan terimas kasih kepada almarhum Didi Petet yang dinilainya telah banyak mengajarinya berakting. Bagi Chicco, Didi adalah inspirasinya dalam berkarier. "Mas Didi Petet adalah orang baik. Didi Petet yang saya inget adalah setiap aktor mempunyai ciri yang tidak dimiliki lainnya. Maju film Indonesia," papar dia.

Dalam ajang Indonesia Movie Awards 2015 ada 9 kategori yang diperebutkan. Ajang bergengsi memberikan penghargaan dan apresiasi kepada aktor dan aktris di industri film Tanah Air. Ajang ini juga dimeriahkan oleh penampilan Ridho Rhoma, Ayu Ting Ting, Melly Goeslaw dan The Changcuters.
(alv)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak