alexametrics

Indonesia Movie Awards 2015

Marsha Timothy Raih Pemeran Utama Wanita Terbaik dan Terfavorit IMA 2015

loading...
Marsha Timothy Raih Pemeran Utama Wanita Terbaik dan Terfavorit IMA 2015
Marsha Timothy Raih Pemeran Utama Wanita Terbaik dan Terfavorit IMA 2015
A+ A-
JAKARTA - Marsha Timothy berhasil mendapatkan dua gelar sekaligus di ajang Indonesia Movie Awards (IMA) 2015 yang dihelat di Balai Sarbini, Jakarta, Senin (18/5/2015). Pemeran Nada dalam film Nada untuk Asa itu ditahbiskan sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik dan Terfavorit.

Untuk mendapatkan dua titel itu, Marsha harus bersaing dengan empat nominasi lain di kategori yang sama. Mereka antara lain adalah Chelsea Islan, Acha Septriasa, Atiqah Hasiholan dan Dian Sastro.

Aktris yang telah banyak main film sampai 14 kali mempersembahkan penghargaannya untuk sang suami, Vino G Bastian. "Setelah 14 film dalam karier akting, saya menang. Terima kasih untuk sahabat saya, bunda, untuk sutradara saya, untuk suami saya Vino Gino Bastian, thank you so much," ucap Marsha.



Dalam ajang Indonesia Movie Awards 2015 ada 9 kategori yang diperebutkan. Ajang bergengsi memberikan penghargaan dan apresiasi kepada aktor dan aktris di industri film Tanah Air. Ajang ini juga dimeriahkan oleh penampilan Ridho Rhoma, Ayu Ting Ting, Melly Goeslaw dan The Changcuters.
(alv)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak