Parfum Berbotol Unik

Minggu, 24 Mei 2015 - 09:55 WIB
Parfum Berbotol Unik
Parfum Berbotol Unik
A A A
PARFUMdengan botol unik tetap menjadi favorit. Berdasarkan informasi yang dilansir dari Allure.com, menurut Jenna Resenstein, beauty writer, terdapat beberapa merek parfum yang dikemas dengan berbagai kemasan berbentuk unik dan mewah.

“Hal ini semata-mata bukan hanya untuk menarik perhatian para pembeli, juga menambah nilai seni kemasan parfum tersebut,” kata Jenna. Salah satunya Moschino Toy. Parfum menyegarkan dengan konsep unisex yang bisa dipakai pria ataupun perempuan ini sangat unik. Pasalnya, parfum ini dikemas dalam boneka Teddy Bear lembut berwarna cokelat yang mengenakan baju berwarna putih bertuliskan This is not Moschino Toy.

Parfum dengan kemasan boneka juga ditampilkan Marni Purse Spray and Huggy Doll. Parfum ini dikemas dalam botol kecil berdesain polkadot dengan boneka perempuan yang seolah-olah memeluk botol tersebut. Ada pula Jeremy Scott for Adidas Originals yang dikemas dalam botol sepatu sport bening dengan sayap di kedua sisinya. Sementara itu, Harajuku Lovers Perfumes berbentuk seperti patung boneka kecil dengan gaya Harajuku. Botol parfum ini memiliki varian yang cukup banyak dengan gaya rambut, baju, dan aksesori yang berbedabeda.

“Ada juga Prada Candy Kiss yang memiliki bentuk unik, tapi futuristik yang didominasi warna pink dengan sentuhan warna emas yang mewah,” tambah Jenna. Sementara itu, Marc Jacobs Daisy Petite Flowers On the Go! dibentuk seperti bunga daisy dengan lima kelopak bunga berwarna putih serta putik berwarna kuning di tengahnya. Parfum ini merupakan parfum limited edition yang dijual pada 2012.

Berbeda halnya dengan DKNY Be Delicious yang berbentuk, seperti buah apel hijau jenis Granny Smith. Parfum ini memiliki aroma menyegarkan karena mengombinasikan antara aroma apel dan jeruk. Tidak hanya merek-merek parfum ternama, penyanyi papan atas Katy Perry pun turut meluncurkan parfum dengan desain unik.

Parfum tersebut adalah Katy Perry Purr and Meow!. Seperti namanya, parfum ini dikemas dalam sebuah botol berbentuk kucing bermata berlian dengan dua pilihan warna, yaitu ungu dan pink . Parfum tidak hanya dikemas dalam kemasan yang unik, juga mewah. Berdasarkan informasi yang dilansir Dailymail.co.uk terdapat parfum bernama No 1 Passant Guardant yang menggunakan botol berbahan kristal yang dibuat dengan sentuhan tangan serta dilapisi emas 24 karat.

Bagian atas botol berbentuk mahkota yang didesain pada 1872 sebagai sebuah penghormatan kepada Ratu Victoria. Parfum tersebut memiliki harga fantastis mencapai 143.000 poundsterling atau senilai Rp2,7 miliar. Parfum ini diluncurkan oleh Harold. Parfum tersebut kemudian berpredikat parfum dengan kemasan termahal di dunia.

Dwi nur ratnaningsih
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5483 seconds (0.1#10.140)