Kim Soo Hyun Kesulitan Dapati Nomor Telefon IU

Senin, 25 Mei 2015 - 08:02 WIB
Kim Soo Hyun Kesulitan Dapati Nomor Telefon IU
Kim Soo Hyun Kesulitan Dapati Nomor Telefon IU
A A A
SEOUL - Cuplikan drama yang dimainkan oleh Kim Soo Hyun dan IU telah dirilis. Dalam cuplikan itu, Kim Soo Hyun susah mendapati nomor telefon IU.

Didrama Producer itu Kim Soo Hyun yang berperan sebagai Seung Chan yang harus mendapatkan nomor telefon IU yang memainkan karakter Cindy. IU yang berperan sebagai penyanyi berhati dingin tentu tidak langsung memberikan nomor telefonnya.

Dengan angkuh dan sombong IU meremahkan Kim Soo Hyun. Penyanyi mungil ini menyindir bahwa Kim Soo Hyun tidak tahu nomor dirinya yang di drama producer Cindy merupakan penyanyi papan atas Korea Selatan. "Kau tahu aku kan, aku adalah penyanyi terkenal, "ucap IU seperti dikutip dramafever.

Akan tetapi, sindiran dan kesombongan yang diperlihatkan oleh IU tidak membuat Kim Soo Hyun mundur untuk mendapatkan nomor teleponnya. Sikap sopan dan ramah membuat dirinya berhasil mendapatkan nomor telefonnya.

Ekspresi Kim Soo Hyun pun tergambar dalam raut wajahnya. Namun tidak untuk IU yang langsung bergegas pergi meninggalkan Kim Soo Hyun sendirian.

Dalam drama ini, Kim Soo Hyun memainkan karakter Baek Seung Chan sebagai produser baru di divisi variety show. Pengalaman yang baru membuat dirinya terintimidasi dan frustrasi selama beberapa hari terakhir.

Sementara itu, Drama Producer yang menceritakan industri musik ini telah menayang dua episode. Selama dua episode ini, drama yang dibintangi oleh Gong Hyo Jin, Chae Tae Hyun, Kim Soo Hyun dan IU memiliki rating teratas dengan perolehan sebesar 10%.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3081 seconds (0.1#10.140)