JKT48 Bawakan Lagu Cinta Refrain Penuh Harapan

Kamis, 28 Mei 2015 - 09:10 WIB
JKT48 Bawakan Lagu Cinta Refrain Penuh Harapan
JKT48 Bawakan Lagu Cinta Refrain Penuh Harapan
A A A
Lagu ke-10 dari JKT48 yang berjudul Refrain Penuh Harapan akan mengambil tema percintaan. Keenambelas anggota JKT48 yang terpilih akan menceritakan perjalanan cinta wanita yang diabaikan oleh pria yang disukainya.

"Kalau single ke-10 ini nuansanya ceria, tapi sebenarnya lagunya itu bercerita dari sudut pandang seorang pria yang suka sama cewek tapi cintanya itu satu arah. Karena nggak ada balasan rasa sukanya hilang, tapi pas ketemu suka lagi, jadi keulang-ulang terus," ujar Jessica Veranda di Theater JKT48, FX Senayan, Jakarta, Rabu, (27/5/2015).

Ia juga mengungkapkan untuk tarian dari lagu ini akan menampilkan tarian energik dan ceria. Meski masih ceria, dalam single ke-10 Refrain Penuh Harapan JKT48 akan lebih berbeda.

"Kalau single ini beda dari single-single kita sebelumnya, kalau yang ini lebih ceria," katanya.

Tidak berhenti disitu, perbedaan ini juga akan terasa di video klip untuk Refrain Penuh Harapan. Ketua Tim J dari JKT48 Kinal membocorkan di video klip ini menampilkan perubahan dari seorang Jessica Veranda.

"Awalnya kita kayak bikin baju-baju sendiri, sedangkan Ve dia baru menggambar doang dan kita wujudkan buat bikin sesuatu yang baru, jadi ini tentang perubahan Ve," jelasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6969 seconds (0.1#10.140)