Laura Muljadi Raih Beauty Brand Behaviour

Kamis, 28 Mei 2015 - 09:45 WIB
Laura Muljadi Raih Beauty Brand Behaviour
Laura Muljadi Raih Beauty Brand Behaviour
A A A
JAKARTA - Berkat kerja kerasnya di dunia modeling, Laura Muljadi berhasil meraih penghargaan Beauty Brand Behaviour dari majalah HighEnd.

"Nggak percaya. Aku seneng banget sih. Aku sih masih ngerasa belum gimana tapi kalau dinilai sudah pantas mendapatkan penghargaan ini, terimakasih banyak sekali," papar Laura kepada Sindonews, di Lamoda Plasa Indonesia, Rabu (27/5/2015).

Model yang memiliki kulit eksotis ini pun berharap, penghargaan yang ia dapat ini bisa menjadi inspirasi bagi semua wanita Indonesia. Laura menilai, wanita Indonesia haruslah terus berkarya tanpa batas dan semakin maju.

"Dari penghargaan ini harapnnya bisa menjadi inspirasi. Meski inspirasi itu berat tapi aku mau wanita Indonesia itu terus berkarya dan semakin maju. Diluar sana banyak wanita Indonesia yang hebat namun belum terekspos," pungkasnya.

Majalah HighEnd memberikan apresiasi pada 20 wanita cantik Indonesia dalam Indonesia's Beautiful Women. Para wanita cantik ini tidak hanya berasal dari kota Jakarta, melainkan juga dari kota Surabaya dan Bali.

20 wanita cantik ini memiliki berasal dari beragam latar belakang. Dari pekerja kreatif hingga pembisnis. Sedangkan untuk penilaian, mereka dinilai mencakup beberapa kriteria untama diantaranya citra dimata publik, inner beauty, pemberitaan media massa, serta usaha mereka dalam menginspirasi wanita-wanita Indonesia.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9947 seconds (0.1#10.140)