Tiffany-Nichkhun Putus, Drama Producer Kena Dampak

Minggu, 31 Mei 2015 - 09:20 WIB
Tiffany-Nichkhun Putus, Drama Producer Kena Dampak
Tiffany-Nichkhun Putus, Drama Producer Kena Dampak
A A A
SEOUL - Berakhirnya kisah asmara Tiffany SNSD dan Nichkhun 2 PM memang menyebabkan kekecewaan besar bagi penggemar. Bahkan, industri hiburan terkena dampak akibat perisitwa ini.

Salah satunya adalah drama Producer. Drama ini terpaksa membatalkan penampilan Tiffany dan Nichkhun di salah satu episodenya karena berakhirnya hubungan asmara tersebut. Sebelumnya, pasangan ini direncanakan akan tampil sebagai cameo.

Mengutip Koreaboo, dalam drama itu, meski hanya cameo, Tiffany dan Nichkhun akan muncul sebagai sepasang kekasih. Tapi, karena jalinan asmara mereka bubar, maka penampilan itu pun batal.

Belum diketahui penyebab pasti putusnya hubungan Tiffany dan Nichkhun. Ada kabar yang menyebut bahwa keduanya putus karena sama-sama sibuk mempersiapkan comeback di dunia hiburan.

Baik SM Entertainment—yang menaungi SNSD—dan JYP Entertainment—yang menaungi 2PM—juga tidak mengungkapkan lebih mendalam alasan putusnya Tiffany dan Nichkhun. "Karena hal ini pribadi, kami tidak bisa menjawab," ujar mereka.

Hubungan asmara Tiffany dan Nichkhun telah berjalan lima bulan. Berakhirnya hubungan pasangan yang dijuluki oleh fans sebagai "Khunfany" ini memunculkan spekulasi bahwa kedunya sulit bertemu karena kesibukan masing-masing. Baik 2PM dan SNSD dijadwalkan akan melakukan comeback di bulan Juni.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6217 seconds (0.1#10.140)