Cantik Menawan Lupita Nyongo

Minggu, 31 Mei 2015 - 11:11 WIB
Cantik Menawan Lupita Nyongo
Cantik Menawan Lupita Nyongo
A A A
Saat hadir di Cannes Film Festival, Lupita Nyong'o tampil dengan make up feminin, dinamis, dan segar yang didukung oleh produk kosmetik Lancome. Tampilan tersebut dirasa pas dengan gaun hijau Gucci yang dikenakannya.

Pemeran Patsey di film 12 Years of Slavesini dikenal sebagai salah satu selebriti yang selalu tampil berani serta percaya diri dalam merias diri. Berdasarkan rilis yang diterima KORAN SINDO,riasan mengagumkan Lupita kali ini juga atas keterampilan make up artistNick Barosegave. Riasan Lupita tampak bersinar dengan Advanced Genifique Youth Activating Concentrate.

Untuk riasan dasar, Lupita menggunakan La Base Pro Pore Eraser yang kemudian dipadu dengan NEW Miracle Cushion Liquid Compact Make Up in 500 Suede yang cocok dengan warna kulitnya. Riasan wajah Lupita kemudian ditambah dengan bedak padat Translucence Mattifying Silky Pressed Powder in 550 Suede.

Nick menyebutkan riasan Lupita disempurnakan dengan pulasan blush on Blush Subtil In Plum Noir dan highlight dengan Le Duo Stick in Suede untuk membentuk kontur pipinya. Sementara untuk alis, Lupita memilih menggunakan Sourcils Tint Longwear Eyebrow Pen in Noir agar alisnya tampak tegas dan natural.

Eyelinerdengan menggunakan Artlinerin Noir dan Le Stylo Waterproof Eyeliner in Noir Intense. “Lupita juga menggunakan maskara Grandiose Mascara in Noir Mirifique untuk melentikkan bulu matanya,” tutur Nick Barosegave. Untuk bibir, Lupita tampil memukau karena menggunakan lipstik padat Color Design Lipcolor In Hit List yang dipadu dengan NEW Shine Lover Lipstick in Palpitante dan Le Crayon Lip Contour in Plum sehingga menghasilkan warna ungu dengan nuansa pink.

Dwi nur ratnaningsih/Sali
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6904 seconds (0.1#10.140)