Jessica Jung Dukung Comeback SNSD

Senin, 01 Juni 2015 - 18:20 WIB
Jessica Jung Dukung Comeback SNSD
Jessica Jung Dukung Comeback SNSD
A A A
SEOUL - Jessica Jung memberikan dukungannya terhadap rencana comeback girl band yang pernah membesarkan namanya, SNSD. Meski pun dikeluarkan secara paksa oleh band yang juga sering disebut Girl’s Generation ini, wanita berusia 26 tahun itu tampaknya tidak bisa melupakan teman-temannya.

Sejak didepak dari girl band itu, berbagai rumor tidak sedap menghampiri Jessica dan SNSD. Tapi berbagai berita tak sedap itu tampaknya tak mengganggu hubungan baik yang sudah mereka jalin sekian lama.

Mengutip Koreaboo, lewat sebuah foto di Instagram, Jessica memberikan pesan rahasia untuk rekan-rekannya di SNSD. Sekitar 5 hari yang lalu, Jessica mengunggah foto berupa titik-titik cahaya mirip bintang di kegelapan. “Sky full of stars,” tulis dia dalam caption foto tersebut.

Sejumlah fans kemudian sadar kalau postingan Jessica ini bukan tanpa maksud. Postingan itu ditujukan pada teaser comeback SNSD. Apalagi, bintang adalah tema utama kembalinya Taeyeon cs ke panggung hiburan Korea Selatan (Korsel). Terlebih, sejumlah personel Girl’s Generation juga sering mengunggah postingan yang mengandung unsur bintang.

Jessica yang dikabarkan bakal bersolo karier masih disibukkan dengan pemotretan berbagai brand dan juga untuk sejumlah majalah ternama. Sementara SNSD siap memberikan kejutan dalam comeback mereka lewat album baru dengan formasi tanpa Jessica.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5968 seconds (0.1#10.140)