Santap Kue Unik Penuh Kejutan di Cake-A-Boo

Senin, 01 Juni 2015 - 20:18 WIB
Santap Kue Unik Penuh...
Santap Kue Unik Penuh Kejutan di Cake-A-Boo
A A A
JAKARTA - Kudapan pencuci mulut atau dessert memang dikenal dapat memperbaiki mood mereka yang menyantapnya. Terutama bagi para pencinta cokelat dan cake, kedua jenis dessert ini seakan ‘obat bahagia’ yang akan mereka nikmati ketika sedang mengalami perasaan yang kurang menyenangkan.

Pernyataan ini seakan disetujui oleh Ivan Oswari, Natalia Oswari, dan Jessica Syarief yang membuka sebuah kue mungil dengan konsep unik dan menyajikan berbagai pilihan cake yang menggoda selera. Cake-A-Boo akan memberikan pengalaman berbeda bagi Anda yang suka menyantap kue.

“Cake-A-Boo terinspirasi dari peek-a-boo, I see you. Dari kejutan, keceriaan. Kita membuat sebuah tempat dengan ambience yang happy, karena everybody loves cakes. Pertama kali sih kita buka November 2014. Kita bertiga; saya, adik saya, Natalia, dan Jessica. Kebetulan mereka adalah pastry chef di sini, jadi mereka yang develop semua recipe-nya. Jadi setiap produk kita tuh inspirasi mereka tersendiri gitu,” ungkap Ivan Oswari kepada Sindonews beberapa waktu lalu.

Cake Conveyor Cake-A-Boo
Conveyor di Cake-A-Boo ini menciptakan suasana seolah sedang makan di sebuah restoran sushi dimana pelanggan bisa memilih kue langsung di ban berjalan.

Tak hanya menyajikan beragam cake unik nan lezat, Cake-A-Boo juga menawarkan konsep kafe yang berwarna-warni layaknya pabrik kue lengkap dengan conveyor di sisi meja seperti layaknya restoran sushi. Jadi, pengunjung bisa duduk di sekeliling dan memilih sendiri kue yang ingin mereka santap.

“Kita sih sekarang banyak yang bilang tempat kita Instagenic. Interiornya memang penuh keceriaan, warna-warni, konsepnya cake factory. Kita juga ada conveyor, jadi kayak sushi resto, makanannya berjalan. Oh ya, Cake-cake kita disini juga less sweet, karena kita concern banget sama kesehatan. Jadi pas customer makan, jadi less guilty. Dan kita 100% halal, kita nggak jual alkohol, kita no smoking, jadi benar-benar family friendly,” papar Ivan.

Nutella Burger Cake-A-Boo
Nutella Burger ini adalah salah satu menu andalan Cake-A-Boo. Pada bulan ini, mereka menampilkan empat varian bun yang bisa dicoba.

Nah, bicara soal menu, salah satu menu cake andalan Cake-A-Boo adalah Nutella Burger. Menurut Ivan, menu yang satu ini memang yang paling favorit di kafenya ini.

Terinspirasi dari makanan Western, dia, Natalia, dan Jessica terpikir untuk membuat burger dalam versi manis. Maka, jadilah Nutella Burger dengan roti bun red velvet, patty yang terbuat dari Nutella dan Rice Krispies, serta buah-buahan seperti strawberry, kiwi, dan peach yang melambangkan tomat, daun selada, dan keju.

Memasuki bulan Juni, Nutella Burger tak hanya hadir dalam warna merah saja, namun juga warna ungu yang terbuat dari campuran ubi atau taro, hijau dari green tea, dan cokelat dari kopi-mocca. Ketiga warna baru Nutella Burger ini baru saja menghiasi menu Cake-A-Boo pada hari ini (1/6/2015).

Untuk rasanya, tidak perlu diragukan lagi. Rasa manis dari Nutella patty begitu seimbang ketika disantap bersama dengan buah-buahan segar yang ada. Ditambah dengan roti bun yang memiliki rasa khas dari masing-masing warna. Anda hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp35.000 untuk merasakan sensasi kelezatan seporsi Nutella Burger ini.

Mini Bomb Cake-A-Boo
Mini Bomb ini memberikan banyak kejutan di dalamnya, seperti choco caviar dan hazelnut mousse yang lumer di mulut dengan rasa yang tidak membuat eneg.

Jika Nutella Burger memberi pengalaman unik menyantap burger dalam bentuk manis, maka kue yang merupakan signature dari Cake-A-Boo ini akan memberikan banyak kejutan bagi Anda. Diberi nama Mini Bomb, kue ini berbentuk benar-benar mirip bom, yaitu bulat dengan “sumbu” di atasnya.

Cake terdiri atas hazelnut mousse, bolu cokelat, dan di dalamnya terdapat kejutan kecil, yakni butiran choco caviar yang keluar begitu cake ini dipotong. Meski terlihat mengandung banyak komponen cokelat, namun kue yang satu ini tidak terlalu manis dan membuat eneg. Bahkan Anda akan tergoda untuk menyuapnya lagi dan lagi.

Bomb itu signature kita dan penuh dengan kejutan. Sesuai dengan tagline kita, delightful surprise, jadi memang di dalam cake ini ada sentuhan surprise-nya,” ujar Ivan. Satu porsi Mini Bomb ini dibanderol dengan harga Rp40.000.

Selain dua cake unggulan Cake-A-Boo ini, Ivan juga mengatakan masih banyak kreasi cake unik lainnya yang dapat Anda cicipi. Seperti cake berbentuk wortel dengan rasa jeruk yang segar, cake berbentuk pacman dengan rasa pisang dan nutella, hingga cake menyerupai kue tradisional klepon, lengkap dengan gula jawa sebagai pendamping.

Tak hanya menyediakan berbagai varian cake mungil yang dapat disantap langsung, kafe yang terletak di Ruko Garden House, Blok B22, Pantai Indah Kapuk, Jakarta, ini juga melayani pemesanan cake custom ataupun bingkisan hampers dengan delapan pilihan kue kering yang dapat Anda pesan untuk orang terdekat di momen spesial. Cake-A-Boo memiliki jam operasional mulai dari pukul 11.00—22.00 WIB untuk weekdays, dan pukul 11.00—23.00 WIB untuk setiap weekend.

Untuk kedepannya, Ivan berharap, dia dan kedua partnernya dapat mewujudkan cabang Cake-A-Boo yang baru. Dia ingin membuat sesuatu yang berbeda dan unik yang dapat memberikan pengalaman baru bagi para pelanggannya. “Kita mau buat semua konsep itu yang out of the box. Sekarang lagi mikirin untuk cabang selanjutnya, penginnya punya konsep yang berbeda, jadi setiap cabang beda-beda, supaya orang bisa mendapatkan experience yang berbeda-beda,” tutup dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1417 seconds (0.1#10.140)