Bebi Romeo Akui Terlambat Kenal Sandhy Sondoro

Kamis, 04 Juni 2015 - 12:10 WIB
Bebi Romeo Akui Terlambat Kenal Sandhy Sondoro
Bebi Romeo Akui Terlambat Kenal Sandhy Sondoro
A A A
JAKARTA - Bebi Romeo gandeng Sandhy Sondoro untuk album terbaru. Alasan Bebi memilih Sandhy Sondoro, karena dia melihat pelantun Tak Pernah Padam itu sebagai sosok penyanyi yang bertalenta.

Berduet dengan Sandhy Sondoro membuat, Bebi justru merasa lengkap sebagai penyanyi berkualitas di industri musik.

"Aku pribadi berduet sama dia itu rasanya aku itu udah sah gitu di industri," ungkap Bebi saat di temui di CFC Kemang, Jakarta, Rabu, (3/6/2015).

Ia mengatakan sudah lama mengincar Sandhy Sondoro untuk di ajak bekerja sama. Dan, Bebi mengaku menyesal karena terlambat mengenal sosok penyanyi yang memulai karir musiknya di Jerman itu.

"Sandhy memang aku incer udah lama. Pertama Sandhy Sondoro memang salah satu penyanyi yang memang saya kagumi. Justru saya yang rada ngerasa nyesel telat tahu dia," katanya.

Penyanyi beranak dua ini, melihat sosok Sandhy Sondoro di YouTube dan sejak itu ia mulai tertarik dengan Sandhy. Bahkan, Bebi berusaha mencari cara untuk bisa menghubungi Sandhy hingga bisa bekerja sama dalam album kompilasi spesialnya bertajuk Bebi Romeo Signature.

"Justru saya tahu dia dari YouTube, waktu itu saya bilang ini dia orang Indonesia yang punya suara seperti ini. Akhirnya saya cari kontaknya, kita ngobrol, dan inilah akhir ya bisa terealisasi duet ama dia," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6017 seconds (0.1#10.140)