Lee Jong Suk dan Park Shin Hye Masih Saling Dukung

Kamis, 04 Juni 2015 - 18:55 WIB
Lee Jong Suk dan Park Shin Hye Masih Saling Dukung
Lee Jong Suk dan Park Shin Hye Masih Saling Dukung
A A A
HONG KONG - Lee Jong Suk mengakui masih memberikan dukungan bagi lawan mainnya di Pinocchio, Park Shin Hye, meski drama itu telah berakhir. Di sisi lain, Shin Hye pun tak pelit menyumbangkan support baginya.

Pengakuan ini disampaikan Jong Suk saat tampil di acara fan meeting di Hong Kong. Host acara itu juga menanyakan apakah Jong Suk dan Shin Hye masih menjalin hubungan di luar drama yang mereka bintangi tersebut. Aktor tampan itu tak menampik bahwa dia dan lawan mainnya itu masih berhubungan dan saling mendukung satu sama lain.

"Kita masih berteman dengan baik. Dia selalu mendukung. Kami saling mendukung untuk karier kita," ujar Jong Suk seperti dikutip Drama Fever.

Host itu kemudian menanyakan tipe wanita idaman Jong Suk. Dengan nada penuh canda, aktor berusia 26 tahun itu memberikan jawabannya. "Kalau saya punya pacar, pasti dia akan menyesal mempunyai pacar seperti saya," jawab dia.

Dalam acara itu, Jong Suk benar-benar memanjakan penggemarnya di Hong Kong. Aktor ini memenuhi setiap keinginan para penggemarnya. Baik untuk mengambil foto atau memberikan pelukan hangat.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8789 seconds (0.1#10.140)