IU Beri Pesan Hangat untuk Penggemar Pasca Umumkan Pacaran dengan Lee Jong Suk

Minggu, 01 Januari 2023 - 20:17 WIB
loading...
IU Beri Pesan Hangat untuk Penggemar Pasca Umumkan Pacaran dengan Lee Jong Suk
Iu dan Lee Jong Suk resmi berpacaran setelah bersahabat selama lebih dari 10 tahun. Foto/Soompi
A A A
SEOUL - Media Korea Selatan, Dispatch, telah megonfirmasi hubungan asmara antara IU dengan aktor Lee Jong Suk pada Sabtu (31/12/2022). Keduanya resmi berpacaran setelah bersahabat selama lebih dari 10 tahun.

Kini, IU dan Jong Suk pun buka suara terkait hubungan asmara mereka. Keduanya pun sama-sama mengunjungi fancafe masing-masing dengan pesan manis.

“Hari ini aku datang untuk menyampaikan salam tahun baru bersama dengan rasa terima kasih dan permintaan maafku. Mereka yang melihat artikel hari ini pasti tahu, tapi aku sedang berkencan,” tulis pesan itu, dilansir dari Soompi, Minggu (1/1/2023).



IU juga tak segan memuji Jung Suk diisi pesan tersebut. Ia menyebut aktor tersebut begitu mendukung kegiatan dan kariernya.

“Dia adalah orang yang dapat diandalkan dan imut yang telah mendukung aku sejak lama, selalu mengatakan bahwa aku luar biasa, dan mengirimi aku dorongan yang tulus,” tulisnya.

Di akhir pesan, IU juga mengucapkan selamat tahun baru untuk para penggemarnya. Idol K-Pop itu begitu bahagia bisa bersama-sama dengan Lee Jong Suk.



“Selamat Tahun Baru semuanya. Saya tidak akan pernah melupakan saat-saat yang sangat membahagiakan itu,” tutup IU.

IU dan Lee Jong Suk bertemu 10 tahun lalu lewat acara musik, Inkigayo. Mereka pun makin dekat dan bersahabat hingga memutuskan menjalin asmara.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2255 seconds (0.1#10.140)