Konser Lee Min Ho dan EXO Terlaris di China

Kamis, 04 Juni 2015 - 20:59 WIB
Konser Lee Min Ho dan EXO Terlaris di China
Konser Lee Min Ho dan EXO Terlaris di China
A A A
BEIJING - Lee Min Ho dan EXO menorehkan prestasi sebagai dua artis asal Korea Selatan (Korsel) yang masuk dalam laporan daftar 20 konser terlaris sepanjang 2014 di China. Daftar yang disusun dan dirilis Pusat Riset Industri Budaya China itu biasanya berisi artis-artis dari China daratan dan negara berbahasa China.

Konser Min Ho di Guangzhou dan Shanghai pada 2014 lalu mampu menarik 7.000 dan 10.000 orang untuk datang menyaksikan aksinya. Konser yang merupakan bagian dari tur RE:MINHO adalah dukungan untuk album barunya, Song for You.

Sebelumnya, Min Ho membantah tertarik melebarkan sayapnya ke bidang musik. Aktor berusia 27 tahun itu merilis Song for You untuk fans-nya. Konser itu digelar dengan mengombinasikan performa musikal dan keintiman dengan audiens.

Sementara, EXO menggelar tur di China untuk mendukung album mereka, Overdose. Pada 2014, EXO-M menggelar aktivitas promosi besar-besaran di seluruh wilayah itu, terutama selama periode tragedi kapal feri Sewol. Boy band ini terus mempertahankan popularitasnya di China daratan bahkan setelah hengkangnya Wu Yi Fan (Kris) dan Luhan.

Menurut KDrama Stars, daftar yang dirilis Pusat Riset Industri Budaya China itu juga memasukkan artis-artis top di kancah musik China. Penyanyi Singapura JJ Lin, yang berkolaborasi dengan Jung Yong Hwa dari CNBLUE untuk lagu Checkmate, juga masuk daftar ini berkat Timeline World Tour. Yang memuncaki daftar itu adalah vokalis pop Hong Kong, G.E.M, yang dicatat atas kesuksesannya pada tur X.X.X.

KDrama Stars juga mencatat, Lee Min Ho dan EXO terus menunjukkan kesuksesan sebagai bintang Hallyu prestasi mereka di China. Signifikansi kemajuan mereka di pasar ini terus terlihat di saat hiburan Korsel terus berfokus pada audiens China.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5730 seconds (0.1#10.140)