Emily Chan Berhasil Curi Hati Lee Min Ho

Minggu, 07 Juni 2015 - 06:45 WIB
Emily Chan Berhasil...
Emily Chan Berhasil Curi Hati Lee Min Ho
A A A
KUALA LUMPUR - Emily Chan sukses mencuri hati Lee Min Ho. Artis Malaysia itu mampu membuat aktor tampan asal Korea Selatan (Korsel) ini jatuh cinta padanya. Apakah Min Ho mengkhianati pacarnya, Suzy Bae?

Tentu tidak. Jatuh cintanya Min Ho kepada Emily ini hanya terjadi di sebuah mini drama berjudul Love at First Sight.

Mengutip Drama Fever, mini drama yang terdiri dari 3 bagian ini. Mini drama komersial ini memiliki cerita yang sangat lucu dan romantis.

Bagian pertama drama ini memperlihatkan aksi lucu dari Emily saat melihat pria tampan yakni Min Ho. Emily kemudian ge-er dan menyangka Min Ho ingin berkenalan dengan dirinya. Padahal Min Ho sedang melihat iklan tentang potongan harga.

Sedangkan bagian kedua memperlihatkan Emily bertemu Min Ho di sebuah kafe. Dalam video yang berdurasi 30 detik ini, Min Ho sedang duduk sendirian. Aktor Gangnam Blues tampak bingung dengan belanja online. Emily yang melihat Min Ho langsung menyapa dan membantunya. Karena bantuan itu, Min Ho pun jadi tertarik dan penasaran dengan Emily.

Bagian terakhir mini drama ini memperlihatkan Min Ho yang mengucapkan terima kasih kepada Emily. Kekasih Suzy Miss A ini membawa karangan bunga. Tapi, ternyata dia tidak menemukan Emily. Min Ho pun jadi cemas. Min Ho kemudian mencari Emily. Begitu bertemu, dia pun langsung memberikan bunga dan syal untuk gadis itu.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0894 seconds (0.1#10.140)