Pemain Sinetron Arjuna Hebohkan Car Free Day

Minggu, 07 Juni 2015 - 14:00 WIB
Pemain Sinetron Arjuna Hebohkan Car Free Day
Pemain Sinetron Arjuna Hebohkan Car Free Day
A A A
JAKARTA - Suasana car free day (CFD) pada Minggu (7/6/2015) pagi tadi dihebohkan kehadiran para artis pendukung sinetron serial terbaru MNCTV, Arjuna. Sebanyak 16 pemain dan pendukung sinetron Arjuna lengkap dengan dandanan ala tokoh pewayangan berbaur dengan ribuan warga Jakarta yang berolahraga pagi saat CFD.

Sejak pukul 06.00 WIB, para artis yang tampan dan cantik ini berjalan dari Jalan Blora berputar menuju bundaran Hotel Indonesia (HI). Sesekali mereka melakukan adegan perkelahian yang merupakan bagian dalam sinetron Arjuna sekaligus untuk memromosikannya kepada warga Jakarta.

Beberapa tokoh yang ikut meramaikan area CFD pagi tadi antara lain Rico Verald yang berperan sebagai Arjuna, Agung Saga (Nakula), Ario Gumilang (Sadewa), Shirin Safira (Gendari), Fitri Ayu Maresa (Drupadi), Dewi Octaviany (Sembrada), Ryan Deye (Sengkuni), Dian Shidiq (Karna), Rydhen (Dursasana), Maliq Firmansyah (Cakil), Novi Harau (Citra Aksa), Tommy Raja (Citra Aksi) dan beberapa prajurit pengawal yang ikut melengkapi.

Sinetron Arjuna tayang perdana di MNCTV pada Senin (8/6/2015) mulai pukul 21.00 WIB. Sinetron Arjuna yang merupakan kolaborasi MNCTV dan MD Entertainment ini ingin menyampaikan pesan moral kepada masyarakat mengenai perdamaian.

"Arjuna merupakan sosok kesatria yang berasal dari keluarga Pandawa. Masyarakat bisa mengambil sisi positif dari sinetron ini. Banyak pesan moral yang bisa diambil dari sosok Arjuna," kata Rico Verald, pemeran Arjuna, kepada SINDOnews di sela CFD.

Pimpinan produksi MD Entertainment Mulyadi berharap sinetron Arjuna ini menjadi tontonan yang dijadikan tuntunan bagi masyarakat. Apalagi sinetron Arjuna yang merupakan kisah pewayangan Mahabarata kental dengan pesan moral mengenai perdamaian.

"Cerita ini bagian Mahabarata tapi kita memfokuskan sosok Arjuna sebagai kesatria yang gagah berani dalam membela kebenaran. Semoga masyarakat bisa menerima kehadiran sinetron Arjuna," harap Mulyadi.

Rencananya, sinetron Arjuna ditargetkan digarap dalam 1.000 episode.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4169 seconds (0.1#10.140)