Pangeran George Cium Adiknya dalam Sebuah Foto

Senin, 08 Juni 2015 - 11:35 WIB
Pangeran George Cium Adiknya dalam Sebuah Foto
Pangeran George Cium Adiknya dalam Sebuah Foto
A A A
LONDON - Belum lama ini Kensington Palace telah merilis beberapa gambar menggemaskan dari anak pertama pasangan Pangeran Williams dan Kate Middelton. Foto Pangeran George dengan adik bayinya, Putri Charlotte itu dirilis via online.

Dalam sebuah foto, Pangeran George yang akan berusia 2 tahun pada bulan depan ini terlihat sedang memangku adiknya yang berusia dua bulan tersebut dan mencium keningnya.

Dilansir Aceshowbiz, dalam foto tersebut Pangeran George memakai kemeja putih lengan panjang dan celana pendek biru sementara adiknya memakai sweater berwarna putih. Foto-foto ini diambil oleh ibu mereka sendiri, Kate Middleton, Duchess of Cambridge, pada pertengahan Mei di Anmer Hall di Norfolk.

Putri Charlotte dibaptis pada 5 Juli 2015 lalu di Gereja St. Mary Magdalene dimana Putri Diana, ibu mendiang Pangeran William, Duke of Cambridge, dibaptis pada tahun 1961.

Sementara itu, sebelumnya Pangeran George telah dibaptis di Chapel Royal St James Palace dimana tubuh putri Diana berbaring sebelum pemakamannya pada tahun 1997.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4897 seconds (0.1#10.140)