One Direction Bantah Rumor Akan Beristirahat

Senin, 08 Juni 2015 - 14:13 WIB
One Direction Bantah Rumor Akan Beristirahat
One Direction Bantah Rumor Akan Beristirahat
A A A
LONDON - Sebuah rumor mengatakan bahwa One Direction akan beristirahat setelah tur dunia mereka, dan ternyata ini tidak benar. Beberapa surat kabar sempat menyimpulkan bahwa grup band ini akan ‘mengambil nafas’ mereka setelah tur "On The Road Again" dan rekaman album kelima mereka.

Mendengar kabar tersebut, seorang juru bicara dari One Direction pun angkat bicara. Ia menyatakan hal tersebut tidak didasarkan pada fakta-fakta. Ia juga mengatakan, grup band asal Inggris ini justru sangat bersemangat dengan rencana tur dan album baru mereka.

"Band ini adalah sedang dalam rencana untuk rekaman. Mereka sangat gembira dan bersemangat dengan album kelima mereka dan tur mendatang mereka," ujar sang juru bicara seperti dikutip BBC. (Baca juga : One Direction Akan Beristirahat Selama Setahun)

Pemberitaan di beberapa surat kabar ini tentu akan membuat para penggemar One Direction khawatir. Sebab setelahnya begitu banyak yang menuliskan di media sosial twitter tentang salah satu personel One Direction, Zayn Malik yang tiba-tiba memutuskan untuk keluar dari grup pada tahun ini.

Album baru One Direction ini dijadwalkan untuk rilis pada bulan November 2015 mendatang.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6607 seconds (0.1#10.140)