Ungkapkan Diet, Akun Instagram Beyonce Dibanjiri Spam

Selasa, 09 Juni 2015 - 20:38 WIB
Ungkapkan Diet, Akun Instagram Beyonce Dibanjiri Spam
Ungkapkan Diet, Akun Instagram Beyonce Dibanjiri Spam
A A A
LOS ANGELES - Beyonce membuat kecewa para fansnya setelah mengumumkan rahasia yang harus dia bagikan dengan semua orang di program Good Morning America pada Senin (8/6/2015) waktu setempat. Dalam kesempatan itu, dia mengungkapkan mengenai gaya hidup baru vegannya. Para penggemar yang tidak suka langsung menyerang akun media sosial penyanyi itu, seperti di Twitter dan Instagram, untuk mengungkapkan kekecewaan mereka atas informasi yang sama sekali tidak terkait musik tersebut.

Sebelumnya, beberapa jam sebelum pengumuman itu, Good Morning America memposting sebuah video di Twitter yang mencuplik pengumuman besar Beyonce itu. “Beyonce punya sesuatu yang mengagumkan yang ingin kalian semua ketahui,” ujar promosi itu, seperti dikutip Aceshowbiz.

Video itu juga memperlihatkan tayangan Beyonce yang mengenakan gaunnya di Met Gala 2015. “Ini adalah sesuatu yang harus saya bagi dengan semua orang,” ujar pelantun Pretty Hurts itu dalam video promo tersebut.

Alih-alih mengungkapkan tentang musiknya, pengumuman Beyonce itu Good Morning America itu justru membuat kecewa semua orang. Dalam acara itu, istri Jay-Z itu menceritakan tentang rahasia dietnya yang berdasarkan buku The 22-Day Revolution yang ditulis Marco Borges.

“Secara alamiah, saya bukanlah wanita terkurus. Saya punya lekukan. Saya bangga dengan lekukan saya. Saya telah berjuang sejak masih muda dengan diet. Dan, menemukan sesuatu yang benar-benar berhasil, yang benar-benar menjaga berat badan, sulit bagi saya,” papar Beyonce dalam program tersebut.

Kontan saja, pengumuman itu membuat kecewa para fans-nya. Mereka kemudian membombardir akun Instagram Beyonce dengan berbagai emoji burger, pizza, kentang goreng dan paha ayam goreng. Sebagian besar dari mereka juga menumpahkan kekecewaan di Twitter. “Saya gagal paham bagaimana diet vegan @Beyonce dianggap sebagai berita termutakhir,” tulis akun @StateofTran.

Akun lainnya, yaitu @KilloussBey, memposting foto pelantun Run the World itu sedang makan burger dan kentang goreng. Sebuah foto juga memperlihatkan dia sedang makan burger bersama Nicki Minaj. “Beyonce belum mempromosikan musik-nya seperti dia mempromosikan gaya hidup vegan dalam 4 tahun terakhir,” tulis akun @BjornSay.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6638 seconds (0.1#10.140)