Lee Min Ho Marah Besar

Rabu, 10 Juni 2015 - 14:52 WIB
Lee Min Ho Marah Besar
Lee Min Ho Marah Besar
A A A
SEOUL - Sebuah berita buruk menerpa Lee Min Ho. Aktor Gangnam Blues itu baru saja menderita kerugian setelah fotonya dipakai untuk sampul kemasan produk masker kecantikan di China tanpa izin.

Pemakaian foto dalam kemasan itu jelas membuat pihak Min Ho marah besar. Agensi yang menaungi aktor berusia 27 tahun itu, Starhaus Entertainment, telah mengajukan gugatan kepada produk kecantikan itu. Dalam gugatannya, mereka menuntut produsen produk itu agar menghentikan penjualan produk yang memakai foto Min Ho.

"Memang benar kami meminta penghentian penjualan produk itu, karena kami telah mengkonfirmasi bahwa masker wajah yang memakai foto Lee Min Ho itu telah dipasarkan," ujar perwakilan agensi seperti dikutip Soompi.

Gugatan Starhaus terhadap produsen itu juga dimaksudkan untuk mencegah kerugian investasi. Apalagi, produk ini juga djual secara ilegal di Korea Selatan.

"Memang nyatanya mereka telah melanggar hak cipta foto Lee Min Ho. Kami pun mengajukan gugatan untuk mencegah investasi berikutnya," papar dia.

Popularitas Min Ho yang sangat tinggi di negeri China ini membuat citra dirinya terkadang disalahgunakan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Sehingga, pihak Min Ho kini lebih berhati-hati agar kasus ini tidak terulang kembali.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8960 seconds (0.1#10.140)