Sule Percaya Diri Hadapi Babak Eliminasi

Jum'at, 12 Juni 2015 - 07:12 WIB
Sule Percaya Diri Hadapi Babak Eliminasi
Sule Percaya Diri Hadapi Babak Eliminasi
A A A
JAKARTA - Memasuki babak eliminasi di Gala Show X Factor Indonesia Season 2, 13 kontestan sudah siap menampilkan yang terbaik agar tidak menjadi orang pertama yang tersingkir. Salah satunya adalah Sule Wijaya.

Sule yang merupakan kontestan dari kategori Overage yang dimentori Ahmad Dhani ini mengaku sudah melakukan persiapan matang untuk tampil di Gala Show X Factor Indonesia Season 2. Penyanyi dengan rambut bercat pirang ini telah jauh-jauh hari mendapatkan lagu sehingga persiapan pun sudah jauh dia lakukan.

"Alhamdulillah, persiapan cukup matang, karena Ahmad Dhani udah ngasih lagu ini pada saat Tommy Page. Dia udah ngasih tauin. Saya agak tenang dan percaya diri," ujar Sule kepada Sindonews belum lama ini.

Sule mengaku persiapan sebelum tampil harus dilakukan sebaik mungkin karena dia memang menargetkan bisa menjadi juara 1 X Factor Season 2 ini. Tapi, kalau pun nanti gagal, kontestan yang pernah menyanyikan soundtrack animasi Dragon Ballz versi Bahasa Indonesia ini tetap senang dan bahagia karena bisa mendapatkan kesempatan tampil di Gala Show.

"Juara satu targetnya. Walaupun saya enggak juara satu, kesempatan 13 besar menurut saya udah sesuatu banget, udah ngetop," ujar dia.

Sementara, Sule juga menilai dimentori seorang musisi sekaliber Dhani adalah sesuatu hal yang luar biasa. Menurut dia, Dhani adalah juri dan mentor yang adil kepada anak didiknya. “Ahmad Dhani orangnya asyik. Di juri, adil sih. Saya pribadi lihat dia itu positif aja," kata dia.

Gala Show X Factor Indonesia Season 2 akan ditayangkan RCTI malam ini (12/6/2015) mulai pukul 21.00 WIB. Dalam babak ini, akan ada 1 dari 13 kontestan yang tersingkir.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3573 seconds (0.1#10.140)