Melody Diangkat Jadi General Manager JKT48

Senin, 15 Juni 2015 - 14:14 WIB
Melody Diangkat Jadi General Manager JKT48
Melody Diangkat Jadi General Manager JKT48
A A A
JAKARTA - JKT48 mengeluarkan sejumlah pengumuman yang cukup membuat penggemarnya kaget. Salah satunya adalah mengangkat Melody Nurramdhani Laksani menjadi General Manager JKT48.

Tak hanya itu, mereka juga mengungumkan bahwa Kinal akan digeser dair ketua Tim J menjadi ketua Tim Kill. Sedangkan, Shania Juniantha akan menjadi ketua Tim J.

Shinta Naomi yang sebelumya menjabat sebagai kapten Tim Kill mau tidak mau harus turun dari posisinya dan dipindahkan ke Team J. Posisi kapten Tim T diisi Haruka Nakagawa. Secara tidak langsung Haruka yang berada di Tim J harus pindah ke Tim T.

Menurut Melody, perubahan ini akan membuat JKT48 lebih baik lagi. Selain itu, mereka akan makin kompak ke depannya. "Tidak ada senioritas di sini. Perubahan ini akan memajukan JKT48 sendiri serta akan makin kompak ke depannya," ujar Melody di Jakarta.

Selain perubahan dari kapten tim, manajemen juga mengumumkan Elaine yang dari tim T dipindahkan ke Tim J. Sementara, anggota trainee Generasi III dipromosikan untuk masuk tim, seperti Nina Hamidah, Stephanie Pricilla, dan Yansen Indiani masuk Tim T. sedangkan, Sofia Meifaliani masuk Tim J.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6794 seconds (0.1#10.140)