Haruka JKT48 Siap Majukan Tim T

Rabu, 17 Juni 2015 - 07:20 WIB
Haruka JKT48 Siap Majukan Tim T
Haruka JKT48 Siap Majukan Tim T
A A A
JAKARTA - JKT48 baru saja mengeluarkan sejumlah pengumuman yang cukup mengejutkan banyak penggemarnya. Salah satunya adalah dipindahkannya Haruka Nakagawa dari Tim J ke Tim T.

Tak hanya dipindahkan, Haruka pun didapuk untuk menjadi pemimpin tim tersebut. Dan, sebagai ketua, gadis kelahiran Tokyo ini punya tugas memajukan timnya agar tidak terkalahkan dengan tim lainnya.

"Aku kan bego. Cuman aku akan mencoba memajukan Tim T yang semuanya masih muda-muda," ujar Haruka belum lama ini di Jakarta.

Menurut Haruka, nantinya Tim T tidak kalah hebat dengan Tim lainnya di JKT48 seperti Tim J dan Tim KiII. "Tim T harus lebih ke atas, aku harus semangat," kata dia.

Sementara itu mengenai strateginya, personel JKT48 asal Jepang ini belum merencanakan apa-apa. Haruka mengaku harus bisa beradaptasi dengan anggota lainnya.

"Pokoknya, aku enggak bakal susah-susahin orang, aku akan banyak belajar dan enggak mau kalah," ujar gadis berusia 23 tahun ini.

Perubahan yang telah diumumkan saat konser JKT48 Ada Banyak Rasa, Pilih Suka Rasa Apa itu akan berlaku pada 1 Agustus 2015. Pengumuman lainnya adalah diangkatnya Melody jadi General Manajer JKT48 dan perubahan ketua tim.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7465 seconds (0.1#10.140)