Ben & Jerrys Siapkan Es Krim untuk Vegetarian

Rabu, 17 Juni 2015 - 08:03 WIB
Ben & Jerrys Siapkan...
Ben & Jerrys Siapkan Es Krim untuk Vegetarian
A A A
LOS ANGELES - Kabar baik bagi Anda yang sedang menjalani hidup sehat ataupun sedang menghindari susu sapi. Salah satu perusahaan es krim ternama, Ben & Jerry’s telah mengonfirmasi bahwa mereka telah menciptakan es krim bebas susu sapi yang rencananya baru akan dirilis pada tahun depan.

Co-founder Ben & Jerry’s, Jerry Greenfield mengatakan bahwa timnya telah membuat penemuan baru untuk menghadirkan es krim dengan santan ataupun susu almond.

"Perusahaan-perusahaan (es krim) kecil di AS memang ada yang sebelumnya memiliki alternatif dairy-free, namun Ben & Jerry’s akan menjadi perusahaan es krim besar pertama yang akan melakukan itu dan juga akan melakukannya dengan cara yang benar-benar lezat," kata Greenfield seperti dikutip Foxnews.

Greenfield juga menambahkan bahwa ia berpikir produk baru ini akan sangat berarti bagi orang-orang vegetarian atau mereka yang tidak bisa mengonsumsi susu sapi.

Meski begitu, hingga saat ini belum ada kabar lebih lanjut mengenai berapa jenis rasa vegan yang akan dirilis oleh Ben & Jerry’s. Namun sepertinya es krim sehat ini layak untuk ditunggu kehadirannya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9080 seconds (0.1#10.140)