Recycle 3 Lagu Lawas, Ini Alasan Mike Mohede

Rabu, 17 Juni 2015 - 12:17 WIB
Recycle 3 Lagu Lawas, Ini Alasan Mike Mohede
Recycle 3 Lagu Lawas, Ini Alasan Mike Mohede
A A A
JAKARTA - Ada yang berbeda dari album Mike Mohede kali ini. Sebab, album yang bertajuk Kedua itu menyuguhkan 10 lagu dan tiga diantaranya merupakan lagu recycle.

Lagu yang direcycle jebolan Indonesia Idol itu diantaranya, Cukup Siti Nurbaya (dipopulerkan Dewa), Aku Pasti Datang (Utha Likumahuwa) dan Sahabat Jadi Cinta (Zigaz).

"Saya pengagum berat karya Ahmad Dhani. Saya meramaikan album kompilasi Adu Bintang yang berisi lagu ciptaan Ahmad Dhani dan Indra Lesmana, saya bawakan Cukup Siti Nurbaya sama Sammy Simorangkir," papar Mike di kawasan Kemang, Jakarta.

Sementara untuk pemilihan lagu Aku Pasti Datang, merupakan ide dari penata vokal Irfan Natadiningrat. Irfan menawarkan lagu tersebut kepada Mike untuk direcycle.

"Dia kasih ide kenapa nggak ini saja. Almarhum Dodo Zakaria, terkenal liriknya nyeleneh. Dan lirik ini pernah saya alami," ujar penyanyi 31 tahun itu.

Booming di tahun 2010, lagu Sahabat Jadi Cinta berhasil membuat Mike terpikat. Menurutnya, lagu ini dapat memberikan nuansa yang baru.

"Karena pada saat itu lagu Sahabat Jadi Cinta jadi sesuatu yang lain. Bawa tren dan nuansa baru. Makanya pas saya tahu satu label kayaknya seru kalau di-recycle," pungkas pemilik nama asli Michael Prabawa Mohede ini.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8802 seconds (0.1#10.140)