L'Oreal Professionnel Hadirkan Layanan V-Look Service

Kamis, 18 Juni 2015 - 02:32 WIB
LOreal Professionnel Hadirkan Layanan V-Look Service
L'Oreal Professionnel Hadirkan Layanan V-Look Service
A A A
JAKARTA - Para selebritas Korea dikenal memiliki bentuk wajah yang ramping atau dikenal dengan istilah V-Shape. Untuk itu, L'Oreal Professionnel mengembangkan sebuah layanan yang mampu memberikan bentuk wajah lebih terlihat ramping, yaitu V-Look Service.

Hadirnya V-Look service diharapkan menjadi alternatif yang akan diinginkan oleh konsumen salon. Melalui teknik pewarnaan, pengguntingan dan penataan rambut, V-Look Service dapat membuat Anda terlihat layaknya selebritas Korea.

"Tren kecantikan Asia pada beberapa tahun terakhir ini mencatat satu hal yang sangat diidamkan konsumen, wajah ramping membentuk layaknya huruf V," papar Business Unit Manager L'Oreal Professionnel, Yola Sutjiutomo saat jumpa pers di L'Oreal Academy, Rabu (17/6/2015).

Menariknya servis ini memadukan teknik pewarnaan, pengguntingan dan penataan yang unik. Untuk pewarnaan dilakukan oleh hairdresser L'Oreal Professionnel.

Untuk menciptakan dimensi, teknik pewarnaan dilakukan dengan sistem kontras yaitu memadukan warna cerah dan kegelapan sebagai aksen di berbagai area rambut. Permainan dimensi warna ini mampu menciptakan berbagai kontur wajah berbeda sesuai keinginan.

"Dengan menciptakan rambut pada puncak kepala lebih bouncy dan bertekstur sehingga wajah nampak lebih memanjang, menciptakan poni see through agar wajah nampak lebih kecil, serta layer khusus pembingkai wajah agar rahang lebih terlihat halus," jelas Senior Education Manager L'Oreal Professionnel, Indra Tanudarma.

Dalam kesempatan yang sama, hair maestro asal Korea dari salon Hair By Van Loenhoet, Kim Dae Doo menjelaskan, V-Look Service sangat digemari di Korea. "Begitu banyak konsumen kami menginginkan servis ini di salon. Memiliki karakter konsumen yang kurang lebih serupa, Indonesia pun memiliki potensi yang sama," ujar Kim Dae Doo.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9080 seconds (0.1#10.140)