Lyla Tambahkan Irama Reggae di Album Barunya

Kamis, 18 Juni 2015 - 09:17 WIB
Lyla Tambahkan Irama Reggae di Album Barunya
Lyla Tambahkan Irama Reggae di Album Barunya
A A A
JAKARTA - Lyla kembali meramaikan industri musik Indoensia. Lyla, band yang beranggotakan Naga (Vokal), Fare (Gitar), Dennis (Bass), Dharma (Keyboard) dan Difin (Drum) telah selesai melakukan syuting video klip Kehabisan Waktu.

Vokalis dari Lyla, Naga mengatakan bahwa di Album terbarunya nanti akan menambahkan irama musik reggae. Serta liriknya tidak menggunakan bahasa tbaku seperti album-album sebelumnya.

"Kalau ditanya sekarang kita bermain musiknya lebih lepas, lebih eksplore jadi lebih colourfull. Di album nanti pun akan berbeda, ada lagu yang sedikit reggae, ada juga lagu yang bahasanya agak sedikit nyeleneh jadi bahasanya ngga baku seperti di album-album sebelumnya," ujar Naga, di Jakarta.

Naga mengaku tetap tidak meninggalkan lagu bertema cinta, hanya kali ini dikemas dengan sudut pandang yang berbeda. Seperti pada single terbaru mereka yang berjudul “Kehabisan Waktu”. Lagu yang diciptakan oleh Fare (sang gitaris) yang diangkat dari kisah masa lalu salah satu personel Lyla pernah menjalin hubungan dengan seorang wanita.

"Pokoknya certa seorang wanita yang sangat dikasihinya, namun ketika dia memutuskan untuk membawa hubungan ke jenjang yang lebih serius, tanpa ia duga sang kekasih justru memutuskan hubungan karena merasa sudah tidak bisa memberikan kesempatan padanya," katanya.

Begitu juga harapan mereka dalam bermusik kedepannya, Lyla berharap dengan bertambahnya usia bermusik mereka, justru membuat spirit berkarya mereka semakin besar.

“Bagi gue, Lyla ini kejutan yah. Terlalu banyak kejutan dari kita, mulai saat mendirikan band ini di tahun 2006. Di tahun 2007 mulai rekaman dan kita buat beberapa single yang booming dan jadi kejutan. Terus bisa bertahan sampai sekarang di era industri musik yang mungkin 6-7 tahun terakhir sudah banyak perubahan juga. Ya harapannya sih 5-10 tahun ke depan Lyla tetap bisa memberi kejutan yang dalam arti positif," jelasnya.

Sementara itu, lagu Kehabisan Waktu yang bernuansa pop ballad ini diaransemen oleh Lyla bersama produser musik mereka yang memang sudah cukup banyak dikenal di dunia musik Indonesia yaitu Stephen Santoso. Yang berbeda adalah di lagu ini, Lyla lebih menggunakan looping, brass section dan banyak menampilkan sound distorsi gitar.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0388 seconds (0.1#10.140)