Bon Jovi Gelar Konser di Jakarta 11 September

Kamis, 18 Juni 2015 - 16:36 WIB
Bon Jovi Gelar Konser di Jakarta 11 September
Bon Jovi Gelar Konser di Jakarta 11 September
A A A
JAKARTA - Setelah 20 tahun berlalu, band rock legendaris, Bon Jovi kabarnya akan kembali menggebrak Jakarta. Band pengusung tembang Bed of Roses ini akan tampil untuk para penggemar di Indonesia pada hari Jumat, 11 September 2015 di Gelora Bung Karno, Senayan.

Bon Jovi telah menoreh sejarah kesuksesan selama lebih dari 30 tahun dengan deretan lagu yang selalu berhasil merajai tangga musik. Band ini telah menjadi ikon musik rock Amerika dan tak lama lagi mereka akan mengguncang Jakarta dengan konser yang spektakuler.

"Bon Jovi sangat berpengaruh di dunia musik. Kami bangga dapat mempersembahkan Bon Jovi Live in Jakarta dan bersemangat untuk berbagi pengalaman musik rock yang menakjubkan ini dengan para penggemar di Indonesia. Melihat mereka live benar-benar akan menjadi pengalaman yang luar biasa. Ini akan menjadi show yang spektakuler,” ungkap Kimberley Fraser, Managing Director Live Nation Indonesia saat ditemui di konferensi pers Bon Jovi Live in Jakarta di Senayan, Jakarta, Kamis (18/6/2015).

Para penggemar nantinya akan disuguhi malam yang tak terlupakan dengan kumpulan lagu-lagu hits Bon Jovi yang mendunia, seperti Livin' On A Prayer, You Give Love A Bad Name, It's My Life, Have A Nice Day, Who Says You Can't Go Home, dan sederetan lagu hits mereka lainnya.

Penjualan tiket konser Bon Jovi Live in Jakarta ini sudah bisa dibeli pada tanggal 29 Juni 2015 di website resmi www.bonjovijakarta.com. Namun untuk harga tiket hingga saat ini belum ada informasi lebih lanjut.

Informasi berikutnya mengenai harga tiket dan berita terbaru terkait konser ini akan diumumkan di website tersebut, atau di akun Twitter @BonJovi, @LIVENATIONINDO, @BONJOVIJAKARTA, dan dapat pula melalui Facebook, BonJovi, LIVENATIONINDONESIA, dan BONJOVILIVEJAKARTA.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0531 seconds (0.1#10.140)