Burger Merah Hadir di Burger King Jepang

Jum'at, 19 Juni 2015 - 08:45 WIB
Burger Merah Hadir di Burger King Jepang
Burger Merah Hadir di Burger King Jepang
A A A
JEPANG - Ketika sebelumnya Burger King meluncurkan hamburger hitam di Jepang pada tahun 2012, penemuan ini ternyata super cerdas dan sangat unggul dalam pemasaran. Sebab burger hitam cukup menarik perhatian media dan menjadi hits di seluruh dunia.

Menurut kabar yang beredar, burger hitam akan kembali datang ke Burger King Jepang di tahun 2015, namun sebelum itu, pada musim panas ini restoran cepat saji tersebut akan menghadirkan inovasi terbarunya, yakni burger merah dengan keju yang juga berwarna merah dan saus yang bernama Angry Sauce.

Pada 3 Juli akan menjadi hari baru bagi Burger King yang akan mulai melayani dua varian burger yang baru dengan nama dan bahan yang bernuansa Jepang. Yang pertama adalah Aka Samurai Beef yang dibanderol dengan harga 690-yen (USD 5,50).

Burger ini terdiri dari roti berwarna merah yang terbuat dari adonan tepung yang dicampur dengan bubuk tomat, keju merah yang juga hadir dengan campuran saus tomat, dan potongan bawang bombay serta Angry Saus yang khas berbasis miso pedas dengan cabai tobanjan dan merica togarashi.

Burger merah ini juga hadir dalam versi ayam, yakni Aka Samurai Chicken yang dibanderol dengan harga 540-yen yang terdiri dari roti burger yang sama, keju, dan Angry Sauce.

Namun burger ini menggunakan daging ayam berbalut tepung serta tambahan daun selada dan irisan tomat sebagai pelengkap. Kedua burger ini akan hadir sampai pertengahan Agustus 2015, namun setelah itu Kuro Burger atau burger hitam akan kembali hadir pada 21 Agustus.

Burger hitam bernama Kuro Shogun terdiri dari roti dan keju hitam yang terbuat dari arang bamboo, daging sapi yang khas, potongan terong panggang, dan saus yang bernama Black Hashed Sauce yang terbuat dari campuran anggur merah, tinta cumi-cumi, bawang, tomat, dan bawang putih cincang. Burger hitam ini dibanderol dengan harga 690 yen.

Dilansir Rocketnews, versi lain dari burger hitam ini adalah Kuro Taisho yang juga terdiri dari roti dan keju hitam, daging sapi, dan Black Hashed Sauce. Namun bedanya, burger satu ini memiliki tambahan hash brown di dalamnya yang membuat burger ini terasa lebih padat dan mengenyangkan. Kuro Shogun dan Kuro Taisho ini akan hadir di Burger King sampai awal bulan Oktober mendatang.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5673 seconds (0.1#10.140)