Mike Mohede Perlu Treatment untuk Bawakan Lagu Cinta

Sabtu, 20 Juni 2015 - 07:15 WIB
Mike Mohede Perlu Treatment untuk Bawakan Lagu Cinta
Mike Mohede Perlu Treatment untuk Bawakan Lagu Cinta
A A A
JAKARTA - Mike Mohede masih menyuguhkan lagu bertemakan cinta di album keduanya yang bertajuk Kedua. Jebolan Indonesian Idol Season 2 ini mengaku, menyanyikan lagu cinta tidaklah mudah.

Menurut Mike, menyanyikan lagu cinta memerlukan treatment khusus. Bahkan Mike membutuhkan waktu 10 tahun untuk menggodok materi album keduanya ini.

"Menyanyikan lagu galau butuh treatment tertentu," papar Mike di kawasan Kemang, Jakarta.

Pemilik nama asli Michael Prabawa Mohede ini menjelaskan, album keduanya tersebut menceritakan kisah percintaannya selama 10 tahun ini.

"Setelah 10 tahun, akhirnya turun gunung juga. Album yang ada sekarang ini sangat menceritakan dan sangat mewakili pengalaman dan dinamika kehidupan saya setelah 10 tahun. Ini mewakili dinamika romansa dari 10 tahun ini," jelas Mike.

Sementara, pelantun Cukup Siti Nurbaya itu menyajikan materi musik dalam albumnya ini seperti sebuah cerita.

Untuk materi dalam album terbarunya, Mike ingin menyajikan musiknya seperti sebuah cerita. "Storyteller dari lagu yang saya nyanyiin. Ibarat orang menceritakan narasi," tuturnya.

Menariknya, album yang menyuguhkan 10 lagu ini, tiga diantaranya merupakan lagu recycle. Lagu tersebut adalah Cukup Siti Nurbaya (dipopulerkan Dewa), Aku Pasti Datang (Utha Likumahuwa) dan Sahabat Jadi Cinta (Zigaz). Mike juga menyisipkan satu lagu ciptaannya sendiri yang berjudul Kusayang Kamu.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7758 seconds (0.1#10.140)