Michelle Obama Beri Hadiah Kedua Anak Kate Middleton

Sabtu, 20 Juni 2015 - 05:40 WIB
Michelle Obama Beri Hadiah Kedua Anak Kate Middleton
Michelle Obama Beri Hadiah Kedua Anak Kate Middleton
A A A
LONDON - Michelle Obama turut berbahagia atas lahirnya anak kedua Kate Middleton dan Pangeran William, Putri Charlotte. Hal ini terbukti ketika Michelle Obama mengunjungi Inggris.

Dalam kunjungan kenegaraannya selama di Inggris tersebut, ibu negara Amerika Serikat ini membawa hadiah bagi Pangeran George dan Putri Charlotte.

Dilansir dari Daily Mail, Michelle Obama dikabarkan membawa selimut bayi dan juga sebuah kursi goyang untuk Putri Charlotte. Sementara untuk Pangeran George, wanita 51 tahun ini membawakan mainan kereta dorong buatan Amerika, Berlin Flyer P-Wee berwarna merah.

Menariknya, selimut yang diberikan untuk Putri Charlotte itu terbuat dari bulu kambing alpaca yang sengaja dibuat khhusus untuknya. Hadiah yang diberikan Istri Barack Obama ini memanglah tidak tanggung-tanggung. Bahkan, harga kereta dorong tersebut dibanderol USD 160 atau setara dengan Rp2,1 juta.

Ini bukanlah kali pertama ibu dua anak itu memberikan hadiah bagi British Royal Family itu. Sebelumnya, Michelle Obama juga pernah memberikan selimut bayi dan mainan kuda-kudaan saat Pangeran George lahir.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5135 seconds (0.1#10.140)