Sinopsis Razia Sultan Episode 19

Jum'at, 19 Juni 2015 - 18:30 WIB
Sinopsis Razia Sultan Episode 19
Sinopsis Razia Sultan Episode 19
A A A
JAKARTA - Di hadapan Razia, Shah Turkan mencemooh Naseer yang terjatuh dari kuda saat pertarungan berlangsung. Shah Turkan lalu mengejek Razia dengan mengatakan seharusnya Razia tidak perlu membantu Naseer memasang pelana pada kudanya jika tidak ingin malu karena terjatuh.

Di sisi lain, Iltutmish menunggu kehadiran sang pemenang di Diwan-e-aam tapi tak ada satu orang pun yang muncul. Iltutmish pun menyadari bahwa sang pemenang bukanlah seorang pangeran seperti yang pernah dikatakannya.

Shah Turkan melihat hal tersebut sebagai kesempatan baginya untuk mempromosikan Ruknuddin sebagai 'Gubernur' Delhi dengan posisinya sebagai pemenang kedua dalam pertarungan tersebut.

Sementara itu, Altunia terlibat perkelahian dengan tuannya. Altunia mengancam tidak akan segan-segan membunuh tuannya jika ancaman itu tidak dihiraukannya.

Razia akhirnya menyadari bahwa Shah Turkan adalah dalang dibalik kekalahan Naseer. Razia meminta sang ayah untuk memberi kesempatan satu kali lagi bagi sang pemenang untuk hadir dihadapannya.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7493 seconds (0.1#10.140)
pixels