Tiffany Kemungkinan Tinggalkan SNSD?

Senin, 22 Juni 2015 - 17:20 WIB
Tiffany Kemungkinan Tinggalkan SNSD?
Tiffany Kemungkinan Tinggalkan SNSD?
A A A
SEOUL - Selama bertahun-tahun bersama tak pernah terbayangkan oleh Tiffany untuk keluar dari SNSD. Namun, Tiffany punya jawaban sendiri saat ditanya tentang kemungkinan keluar dari grup yang telah membesarkan namanya.

Saat melakukan wawancara bersama majalah The Celebrity, Tiffany menyampaikan pandangannya mengenai karirnya pada usia 30 tahun. Mantan kekasih Nickhun ini mengakui, jika dirinya mempunyai target kariernya sendiri selain di SNSD.

"Ada tantangan lain yang menunggu untukku. Dalam usia 30-an, aku ingin merilis album solo di Amerika. Menghadiri Grammy dan tampil di Victoria's Secret Fashion Show telah menjadi impianku untuk waktu yang lama," ujar Tiffany seperti dikutip dari Allkpop.

Lebih lanjut Ia mengungkapkan bahwa dirinya sangat mengidolakan Jenifer Lopez. Dimatanya, Jenifer adalah sosok yang mempunyai paket sempurna bagi seorang selebriti.

"Aku ingin menjadi seorang ikon, penyanyi wanita yang memiliki warna, musik, dan gaya hidup yang khas. Saat berkarir pada musikku sendiri, aku sekaligus ingin dapat membantu junior sebagai produser," katanya.

Sementara itu, SNSD akan melakukan comebacknya di bulan Juli. Di album barunya ini, SNSD akan tampil lebih seksi. Kembalinya SNSD ini sangat dinantikan oleh para penggemarnya sejak didepaknya Jessica di SNSD.

Selain itu para anggota yang terdiri dari Taeyeon, Sunny, Tiffany, Hyoyeon, Yuri, Sooyoung, Yoona dan Seohyun memamerkan gaya rambut baru mereka yang sengaja dipersiapkan untuk comeback yang tinggal menghitung hari.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0630 seconds (0.1#10.140)
pixels