Pasangan Dude-Alyssa Bahagia Lihat Perkembangan Anak

Rabu, 24 Juni 2015 - 07:17 WIB
Pasangan Dude-Alyssa...
Pasangan Dude-Alyssa Bahagia Lihat Perkembangan Anak
A A A
JAKARTA - Dude Harlino dan Alyssa Soebandono tengah merasakan kebahagiaan sebagai orang tua baru. Pasangan suami istri yang menikah pada 22 Maret 2014 itu mengaku gembira melihat perkembangan sang anak, Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino.

Dengan antusias, Dude mengungkapkan perkembangan Dirgantara sudah sangat pesat. Bahkan anak pertamanya itu kini semakin komunikatif.

"Sekarang sudah empat bulan. Semakin responsif, semakin komunikatif. nggak bisa diam. Sudah bisa membalikkan badan. Kalau diajak bercanda dia kaya yang sudah mengerti," papar Dude kepada Sindonews di Moulin Touge Skybridge, Jakarta.

Menurut pria 34 tahun itu dirinya sangat menikmati setiap perkembangan sang buah hati. Tidak hanya itu, Dude pun tak ingin ketinggalan setiap perkembangan Dirgantara.

"Saya sangat menikmati perkembangan anak. Jadi sebisa mungkin saya nggak boleh ketinggalan perkembangan anak. Semuanya saya harus tahu. Saya pantau sebisa mungkin," ujarnya.

Tingkah lucu sang anak, membuat bintang film Dalam Mihrab Cinta itu kerap merasa kangen. "Sekarang kalau kerja pengen buru-buru pulang. Kangen liat tingkah anak semakin lucu," tandasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6875 seconds (0.1#10.140)