Luna Maya Mulai Geluti Bisnis Fashion Online

Rabu, 24 Juni 2015 - 04:30 WIB
Luna Maya Mulai Geluti Bisnis Fashion Online
Luna Maya Mulai Geluti Bisnis Fashion Online
A A A
JAKARTA - Sukses sebagai aktris dan entertainer, kini Luna Maya mulai melebarkan sayapnya ke dunia bisnis. Dia tidak main-main dan akan lebih fokus ke bisnis online fesyennya ini ketimbang ke dunia entertainment yang telah membesarkan namanya.

“Kalo untuk saat ini fokusnya disini dulu, karena ini kan nggak bisa main-main,” ujar Luna Maya di Jakarta.

Meski baru satu bulan aktif mengguluti bisnis online yang di beri nama dengan Lunahabit, Luna optimistis usahanya ini akan sukses sama seperti kariernya di dunia hiburan. Bahkan, wanita yang diisukan sedang dekat dengan pengusaha Reino Barack ini berharap bisnis online miliknya ini akan menjadi bisnis online terbesar di tanah air.

“Karena aku pikir aku punya cita-cita yang tinggi, mungkin one day bisnis aku akan jadi platform belanja online terbesar di Indonesia," ujar Luna.

Tidak hanya itu, bahkan Luna juga berharap usah fashionya ini bisa berkembang sampai luar negeri. Apalagi, sudah ada beberapa orang dari luar negeri mulai memesan bajunya.

“Iya dong go international, masa nasional aja. Dari luar negeri banyak ya, kayak dari Malaysia, Singapore, bahkan Australia, mereka udah banyak yang pesen,” kata dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4130 seconds (0.1#10.140)