Kim Soo Hyun-IU Kompak di Gala Premier Northern Limit Line

Rabu, 24 Juni 2015 - 10:08 WIB
Kim Soo Hyun-IU Kompak...
Kim Soo Hyun-IU Kompak di Gala Premier Northern Limit Line
A A A
SEOUL - Kim Soo Hyun dan IU tampil kompak dalam kehadirannya di gala premier film “Northern Limit Line”. Penampilan keduanya menjadi penampilan publik pertama setelah drama Producer selesai ditayangkan.

Mengutip dari KpopHerald, IU dan Kim Soo Hyun sama-sama memilih berwarna hitam dalam busananya. Dalam hal ini IU mengenakan gaun hitam dan membawa tas merah muda pastel hadiri gala premier film.

Penampilan IU sangat natural dan cantik saat gala premier tersebut. Sementara itu, Kim Soo Hyun memilih berbusana santai.

Aktor Kondang lewat drama Dream High ini, mengenakan busana hitam dari atas sampai bawah. Serta menambahkan topi bisbol berbalik ke belakang.

Tentunya penampilan Kim Soo Hyun ini sangat menarik perhatian netizen. Terlebih Kim Soo Hyun memperlihatkan senyuman mautnya saat datang ke gala premier tersebut.

Seperti diketahui, drama Producer telah banyak menerima pujian. Sebab alur cerita dari drama Producer sangat menarik ditonton.Tak hanya itu, adegan Kim Soo Hyun dan IU di Akhir cerita telah membuat rating drama Producer semakin tinggi.

Selain Kim Soo Hyun dan IU, Bintang lain yang hadir di premier film adalah Minho SHINee dan Sulli f(X).
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0784 seconds (0.1#10.140)