Konser Chris Brown di Jakarta Dipastikan Spektakuler

Rabu, 24 Juni 2015 - 19:28 WIB
Konser Chris Brown di Jakarta Dipastikan Spektakuler
Konser Chris Brown di Jakarta Dipastikan Spektakuler
A A A
JAKARTA - Chris Brown telah memastikan dirinya bakal menggelar konser di Indonesia. Penyanyi sekaligus dancer, dan aktor yang sudah lama malang melintang di industri hiburan dan kerap menjadi langganan tetap Billboard Hot 100 dengan berbagai macam penghargaan ini akan tampil pada 25 Juli mendatang di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD Tangerang, Banten. Konser ini akan dimulai pukul 20.00 WIB.

Kehadiran Chris di Indonesia ini tidak lepas dari peran para fans yang sudah lama meminta mantan kekasih Rihanna itu agar tampil di Tanah Air. Selain itu, menurut promotor konser ini, E-Motion, penyanyi R&B ini juga dipilih untuk menggelar konser di Jakarta karena jam terbangnya yang sudah cukup tinggi.

Selain itu, ICE juga dipilih sebagai tempat pertunjukan ini dengan berbagai pertimbangan. "Salah satu pertimbangan pemilihan ICE sebagai venue-nya konser Chris Brown, salah satunya adalah untuk mengakomodir kebutuhan produksi. Kita tidak mau setengah-setengah, kami ingin menampilkan suatu bentuk pertunjukan yang spektakuler dari semua sisi, dan menjadikan konser ini menjadi salah satu konser terbaik yang pernah digelar di Tanah Air,” papar Arnold J Limasnax, CEO E-Motion Entertainment, dalam konferensi pers jelang konser Chris di Jakarta, Rabu (24/6/2015).

Menurut Arnold, kekuatan videografi dan koreografi yang telah menjadi ciri khas pelantun Run It itu akan menjadi inti dari Konser Chris Brown Live in Jakarta ini. Dengan didukung panggung besar, LED screen yang juga besar, lighting yang spektakuler, dan sound system berkekuatan besar akan menjadikan konser ini sayang untuk di tinggalkan.

Sementara itu, harga tiker konser yang juga didukung oleh Trilogy Live ini dimulai dari kelas Silver dengan dibanderol Rp750.000, Festival Rp1 juta, Gold Rp1,25 juta, VIP Rp1,75 juta dan Platinum Rp2,5 juta. Tiket Chris Brown Live in Jakarta bisa didapat di Trilogy Live, Ibu Dibyo, Duta Suara, Rajakarcis, Disc tarra, tiketnonton.com, tiket.com, kiostix.com dan bobobobo.com. Penjualan tiket offline telah dimulai sejak Kamis (18/6/2015).

Baca Juga: Chris Brown Bakal Gelar Konser di Jakarta 25 Juli Mendatang
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5556 seconds (0.1#10.140)