Hanung Bramantyo Minta Zaskia Berhenti Jadi Aktris

Jum'at, 26 Juni 2015 - 20:30 WIB
Hanung Bramantyo Minta...
Hanung Bramantyo Minta Zaskia Berhenti Jadi Aktris
A A A
JAKARTA - Tahun ini menjadi Ramadan yang berbeda bagi pesinetron sekaligus desainer Zaskia Adya Mecca. Zaskia mengaku kali ini dirinya tidak melakoni kegiatan syuting sinetron seperti biasanya.

Bukan tanpa alasan, istri Hanung Bramantyo itu mengambil keputusan tersebut. Pasalnya, Zaskia diminta oleh sang suami untuk keluar dari aktivitasnya sebagai seorang aktris.

"Kebetulan Mas Hanung sendiri yang minta untuk puasa kali ini di rumah. Dia udah minta dari tahun lalu. Jadi sudah dipastikan aku tahun ini lebih sering di rumah," papar Zaskia di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta.

Bintang film Ayat-Ayat Cinta itu menjelaskan, anak-anaknya yang menginjak dewasa membuat dia harus memberikan ajaran tentang ibadah puasa.

"Sekarang udah punya anak ya prioritasin anak. Karena kemarin aja Sybilla nanya, tarawih itu apa. Harusnya di umur dia yang udah 5 tahun udah tahu tarawih. Makanya tahun ini mau aku ajarin," katanya.

Meski mengaku bahagia menjalani Ramadan kali ini di rumah, namun wanita 27 tahun itu mengungkapkan dirinya dan sang suami kerap mencari kegiatan lain. Hal ini dia lakukan agar terhindar dari rasa bosan.

"Ini tahun pertama aku akan sahur bareng, buka bareng keluarga seneng banget. Tapi dari kemarin aku sama Mas Hanung kaya yang 'Oke besok kita ngapain ya?'. Jadi kita cari kegiatan biar nggak bosen. Mas Hanung muter otak terus biar istrinya nggak bosen," tandas ibu dua putri itu.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1395 seconds (0.1#10.140)