Victoria Lelang Gaun Mewah

Minggu, 28 Juni 2015 - 09:13 WIB
Victoria Lelang Gaun Mewah
Victoria Lelang Gaun Mewah
A A A
VICTORIA Bechkam melelang gaun berharga putrinya, Harper, lebih dari 3.000 poundsterling atau setara Rp51 juta.

Gaun pink Mischka Aoki, yang di peritel dijual seharga 3,693 poundsterling telah disumbangkan Victoria untuk lelang pada 18-28 Juni untuk mengumpulkan donasi bagi Save the Children. Hiasan permata membuat baju tersebut sangat glamor. Bahu tersebut adalah salah satu dari 25 koleksi yang disumbangkan Victoria untuk lelang yang berlangsung sebagai bagian dari kegiatan amal Fashion Saves Lives .

Kate Moss, Stanley Tucci, Penny Lancaster, dan mantan bintang Spice Girls Melanie C ikut serta dalam acara lelang tersebut. “Saya amat senang bisa ikut terlibat dalam acara lelang untuk peningkatan jumlah donasi,” kata Victoria dikutip dari Femalefirst.co.uk. Dia merasa senang bisa menjadi pendukung dari Save the Children melalui Fashion Saves Lives. Sebagai seorang ibu, dia juga begitu semangat dan percaya bahwa semua anak, di mana pun mereka tinggal, memiliki hak untuk bahagia, hidup sehat.

Dan siapa pun, ungkap Vic, dapat melakukan bagiannya dengan membeli atau menyumbangkan, memastikan anak-anak di seluruh dunia memiliki kesempatan untuk masa depan yang lebih cerah. Gaun tersebut dilelang di acara amal di Maria Living & Giving shop untuk Save the Children di Primrose Hill, London, Kamis (18/6).

Sementara barang-barang lainnya tersedia dengan penawaran dan untuk lebih lengkap dapat dilihat di situs http://www. savethechildren.org.uk/ fashionsaveslives .

Dyah ayu pamela
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5439 seconds (0.1#10.140)