SNSD Dapat Permainan Menantang di Running Man

Senin, 29 Juni 2015 - 08:20 WIB
SNSD Dapat Permainan Menantang di Running Man
SNSD Dapat Permainan Menantang di Running Man
A A A
SEOUL - Usai dikonfirmasi menjadi bintang tamu di episode terbaru "Running Man". Kini cuplikan penampilan kedelapan anggota SNSD terungkap.

Mengutip dari Koreaboo, Di episode ini kedelapan anggota SNSD yang terdiri dari Taeyoen, Sunny, Tiffany, Hyoyeon, Yuri, Sooyoung, Yoona dan Seohyun ini mendapatkan permainan yang cukup sulit.

Dalam permainan ini menunjukkan anggota SNSD dan Tim "Running Man" melakukan berbagai macam permainan yang cukup menantang.

Di video cuplikan itu, Mereka memainkan berbagai permainan dengan tema video game klasik, seperti Tetris. Kemudian permainan di lumpur, yang membuat anggota SNSD bahkan tak bisa dikenali lagi. Dan terakhir misi kejar-kejaran yang begitu menegangkan.

Selain itu, sebuah video yang telah dirilis, angota SNSD yang bermain secara aktif dan energik. Episode ini akan tayang pada tanggal 5 Juli mendatang.

Sementara untuk minggu ini, program "Running Man" menayangkan episode yang dibintangi oleh Seo Hyun Jin, Park Ha Na, Hwang Seung Un, Do Sang Woo, model Irene Kim, Haeryung BESTie dan Yeeun CLC.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7783 seconds (0.1#10.140)