Penampilan Rain dan Kim Tae Hee Mendapatkan Kritikan

Jum'at, 03 Juli 2015 - 02:30 WIB
Penampilan Rain dan Kim Tae Hee Mendapatkan Kritikan
Penampilan Rain dan Kim Tae Hee Mendapatkan Kritikan
A A A
SEOUL - Rain dan Kim Tae Hee kembali tampil bersama di bandara. Tapi, kehadiran mereka itu justru banyak dikritik. Lantas apa yang membuat mereka dikritik oleh netizen?

Mengutip Koreaboo, para netizen mengejek gaya berbusana pasangan ini saat berada di bandara. Mereka mengaku kecewa melihat keduanya yang memliki selera fashion yang buruk sebagai bintang hallyu.

Dalam foto yang menampilkan pasangan ini di bandara, terlihat bahwa keduanya tampil buruk. Banyak berkomentar bahwa meskipun pasangan sejoli terlihat baik, namun penampilan mereka saja bisa tidak membuat untuk gaya mereka.

Sebelumnya, Rain dan Tae Hee terlihat menghadiri satu acara yang sama. Tapi, keduanya justru tidak telihat bersama sepanjang rangkaian acara berlangsung. Sebuah sumber mengatakan ini terjadi karena keduanya diundang untuk secara terpisah meski di acara yang sama.

Jalinan asmara Rain dan Tae Hee terungkap ke publik sejak tahun 2013 lalu. Setelah dua tahun, keduanya dirumorkan akan melanjutkan perjalanan cinta mereka dalam sebuah pernikahan pada bulan April. Sayangnya, rumor tersebut dibantah oleh kedua belah pihak.

Sementara itu, Tae Hee telah dikonfirmasi akan membintangi drama SBS terbaru berjudul Yong Pal. Drama ini rencananya akan mulai ditayangkan pada Agustus mendatang.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9038 seconds (0.1#10.140)