Pilihan Busana untuk Kegiatan Buka Puasa Bersama

Sabtu, 04 Juli 2015 - 12:13 WIB
Pilihan Busana untuk Kegiatan Buka Puasa Bersama
Pilihan Busana untuk Kegiatan Buka Puasa Bersama
A A A
JAKARTA - Kegiatan buka puasa bersama merupakan momen yang kerap dilakukan selama bulan Ramadan. Buka puasa bersama juga kerap dijadikan sebagai ajang reuni, teman sekolah, kuliah, kerja dan keluarga. Selain menentukan makan di mana, busana yang dikenakan juga salah satu hal yang penting.

Agar Anda dapat tampil maksimal dan nyaman saat berbuka puasa bersama, desainer ternama Indonesia, Dian Pelangi membagikan tipsnya.

Menurutnya, agar tampil berbeda tidak disarankan untuk memakai banyak aksesoris.

"Kalau memang mau tampil beda biar bling-bling. Bajunya saja yang dipayetin biar enggak ribet. Jadi kalau bisa minimalisir penggunaan aksesori dan memaksimalkan di payet," papar Dian di Hotel Darmawangsa, Jakarta.

Sementara untuk hijab, Dian menyarankan untuk mengenakan hijab instan. Selain demi kenyamanan, kini hijab instan juga tengah menjadi trend.

"Hijab instan sekarang lagi jadi trend hijab. Pakai hijab instan nggak perlu lagi jarum, tapi kita bisa tetap stylish," sarannya.

Agar tetap terlihat segar, pastikan Anda tidak salah memilih warna. Pilihlah busana berwarna cerah.

"Tahun ini warna monokrom seperti abu-abu, putih, hitam, pastel menjadi trend. Bisa pilih warna cerah biar tetap terlihat segar walau puasa," tandasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1860 seconds (0.1#10.140)