Girls Day Merasa Terhormat Comeback dengan SNSD

Rabu, 08 Juli 2015 - 09:07 WIB
Girls Day Merasa Terhormat Comeback dengan SNSD
Girls Day Merasa Terhormat Comeback dengan SNSD
A A A
SEOUL - Bersaing bersama SNSD, tidak membuat Girls Day patah semangat. Sama-sama comeback dengan SNSD menjadi suatu kehormatan bagi Girls Day.

Melalui showcase comeback, yang diadakan di KBS Sports World Girls Day mengungkapkan pendapatnya dengan SNSD untuk comeback mendatang. Leader Girls Days Sojin, mengatakan bahwa SNSD membuat Girls Day ingin lebih tampil baik.

“Aku tidak tahu apakah berhadapan adalah kata yang tepat. Ini suatu kehormatan untuk dapat melakukan promosi disaat yang bersamaan dengan senior yang selalu menunjukkan penampilan yang sangat baik. Aku pikir itu akan menjadi seperti sebuah festival," ujar Sojin seperti dikutip Soompi.

Menurutnya, teaser SNSD benar-benar nampak menyegarkan. Konsep yang dipakai benar-benar keluar dari karakter. Akan tetapi, Girls Day ingin menunjukkan warna sendiri, sehingga itulah yang membedakannya dengan SNSD.

“Aku melihat teaser SNSD sunbaenim, dan mereka mengenakan pakaian renang. Aku pikir mereka hadir dengan cara yang benar-benar menyegarkan. Kami juga mengenakan pakaian renang dalam video musik, tapi kami ingin menunjukkan warna kami sendiri," katanya.

Tak hanya itu, Girls Day pun ingin lebih kerja keras di masa depan. Sehingga Girls Day makin memperkokoh namanya di jajaran girl band papan atas

“Kami hadir pada saat yang sama tiga tahun lalu. Kami berpikir bahwa kami sama seperti kami ketika tiga tahun lalu, tapi aku pikir orang-orang di sekitar kami telah mengangkat nama kami bersama mereka. Kami sangat terharu dan aku ingin bekerja lebih keras di masa depan," jelasnya.

Girls Day akan kembali ke panggung musik setelah satu tahun dengan merilis album kedua “Love” dan pada akan 6 Juli akan merilis lagu “My Ring Bell”.

Hal yang menarik, Girls Day dipastikan akan berhadapan dengan SNSD, yang akan merilis single baru hanya sehari setelah mereka yaitu pada 7 Juli. Sehingga para penggemarnya penasaran ingin melihat apakah Girls Day akan sukses melawan SNSD?
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9367 seconds (0.1#10.140)