Lekuk Tubuh Beyonce Inspirasi Gedung Pencakar Langit Australia

Kamis, 09 Juli 2015 - 05:30 WIB
Lekuk Tubuh Beyonce Inspirasi Gedung Pencakar Langit Australia
Lekuk Tubuh Beyonce Inspirasi Gedung Pencakar Langit Australia
A A A
MELBOURNE - Artistek dari perusahaan Elenberg Fraser sedang membangun sebuah gedung pencakar langit mewah baru di Melbourne. Uniknya, strukturnya yang berlekuk-lekuk ini terinspirasi dari tubuh penyanyi kondang Beyonce Knowles.

Diberi nama Premier Tower, gedung setingi 226 meter dengan 68 lantai ini telah diberi izin untuk dibangun. Pembangunannya diperkirakan akan memakan waktu sekitar 40 bulan dan developernya belum memberikan tanggal jadi bangunan ini. Kalau jadi, maka bangunan ini akan memiliki 600 apartemen unit, toko dan hotel dengan 160 kamar.

“Bentuk yang kompleks ini adalah cara yang paling efektif untuk mendistribusikan ulang massa gedung, yang memberikan hasil terbaik dalam bentuk penyebaran struktur, osilasi frekuensi dan persyaratan angin. Seni dan sains? Mungkin saja,” ungkap situs developer itu seperti dikutip News.com.au.

Menurut mereka, bentuk bangunan itu memberikan penghormatan kepada sesuatu yang lebih estetis dan terinspirasi dari bentuk tubuh Beyonce dari video klip lagunya yang berjudul Ghost. “Kami akan memastikan kalian telah menyaksikan video musik Ghost milik Beyonce,” ujar mereka.

Proyek ini didanai Fragrance Group, milik taipan real estate asal Singapura Koh Wee Meng.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7888 seconds (0.1#10.140)