Lee Min Ho Kunjungi Lokasi Syuting The Heirs

Minggu, 12 Juli 2015 - 04:30 WIB
Lee Min Ho Kunjungi Lokasi Syuting The Heirs
Lee Min Ho Kunjungi Lokasi Syuting The Heirs
A A A
SEOUL - Drama The Heirs tampaknya meninggalkan kenangan yang melekat di hati Lee Min Ho. Aktor tampan itu kembali mengunjungi lokasi syuting drama fenomenal tersebut di California, Amerika Serikat (AS).

Mengutip Soompi, Min Ho pun mengabadikan foto kunjungannya di lokasi syuting The Heirs. Diunggah melalui akun instagram, beberapa foto itu kekasih Suzy Miss A ini seolah kembali menghidupkan drama The Heirs yang sudah tamat tahun lalu.

Salah satu foto itu memperlihatkan Min Ho membawa papan selancar. Aktor berparas tampan itu pun menulis kan The Heirs yang merupakan drama membuatnya semakin meningkatkan popularitasnya

"#huntington #theheirs #tani #aftertwoyears #surfing," tulis Min Ho di akun Instagramnya.

Saat ini, Min Ho dikonfirmasi akan bermain film Bounty Hunters. Aktor berusia 28 tahun itu akan memerankan karakter utama seorang pemburu hadiah yang tangguh dan hebat dalam soal bela diri. Namun, dia tetap menunjukkan sisi imutnya.

Film ini akan mengangkat kisah seorang buronan yang akan meledakkan hotel dan Min Ho berusaha untuk mencegahnya. Tak hanya berisi adegan laga, film ini juga akan mengangkat sisi komedi dan drama.

Syuting film ini rencananya akan mulai dilaksanakan pada bulan Agustus mendatang. Bounty Hunters bakal ditayangkan serentak di bioskop pada tahun 2016 dan akan didistribusikan ke sejumlah negara di Asia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6575 seconds (0.1#10.140)
pixels