Hiasan Rambut Fairytale Crown

Minggu, 12 Juli 2015 - 09:33 WIB
Hiasan Rambut Fairytale Crown
Hiasan Rambut Fairytale Crown
A A A
DONATELLA Versace menggelar peragaan busana AtelierVersace Autumn/Winter 2015. Di peragaan busana kali ini, para model seperti Kendall Jenner, Joan Smalls, Doutzen Kroes, Lara Stone, dan Karlie Kloss tampil cantik dengan hiasan kepala bertema Fairytale Crown.

Mahkota peri tersebut diciptakan dari pilinan kawat yang dihiasi manikmanik berbentuk bunga dan daun dengan aneka warna, seperti ungu, pink, abu-abu, dan hitam. Warna-warna tersebut disesuaikan dengan warna gaun yang digunakan oleh para model tersebut. Pat McGrath ditunjuk Donatella sebagai make-up artistperagaan busana tersebut untuk merias wajah para model agar sesuai dengan tema peragaan busana yang diusung.

“Saya menjaga agar penampilan para model tetap seksi meskipun dengan nuansa lebih ringan, misalnya dengan warna hijau. Saya menggunakan tonewarna yang sama untuk semua model,” ujar McGrath, seperti dilansir Style.com. McGrath menyebutkan, tampilan ala peri para model sangat sesuai dengan tampilan kulit flawlessyang semakin memperlihatkan kecantikan asli para model. ”Kulit mereka sehat. Sebuah kulit indah yang bersinar dengan sempurna,” kata McGrath.

Sementara itu, hairstylistGuido Palau menata rambut para model dengan tatanan rambut panjang alami gaya rock ‘n’ roll tahun 1970-an. Di bagian sisi depan Palau menyisakan beberapa helai rambut dan menyemprotkan Redken Wind Blown Texturizing Spray agar terkesan jatuh alami namun tetap rapi.

McGrath juga ingin memperlihatkan tampilan peri-peri cantik modern yang berjalan di catwalkdengan nuansa taman anggrek yang berserakan. “Kami ingin memperlihatkan para peri dari dunia lain, namun dengan sisi yang sedikit nakal,” tutur McGrath.

Dwi nur ratnaningsih
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1266 seconds (0.1#10.140)