Syahnaz Tidak Bisa Bertemu Juan Christian Saat Lebaran

Selasa, 14 Juli 2015 - 05:30 WIB
Syahnaz Tidak Bisa Bertemu...
Syahnaz Tidak Bisa Bertemu Juan Christian Saat Lebaran
A A A
JAKARTA - Di hari Lebaran nanti, Syahnaz Sadiqah harus rela tidak ditemani oleh kekasinya Juan Christian. Mereka tidak bisa bertemu karena masing-masing mudik ke kampung halamannya.

Syahnaz akan pulang ke Bandung, sedangkan Juan akan mengunjungi rumah neneknya di Priuk. Sehingga Juan tidak bisa menemani Syahnaz di saat Lebaran.

"Kita kan kampungnya beda. Aku di Bandung, dia di Priuk. Jadi Lebaran masing-masing aja. Juan ke tempat neneknya di priuk," ujar Syahnaz kepada Sindonews.

Syahnaz baru akan bertemu kekasihnya itu di Jakarta setelah Lebaran. "Soalnya ngumpul dulu sama keluarga (di Bandung), baru entar paling ke Jakarta habis selesai lebaran," kata dia.

Syahnaz mengaku mendapat dukungan penuh dari Juan selama berpuasa. Dia juga sering kali menikmati puasa di lokasi syuting bersama-sama kru dan pemain sinetron 7 Manusia Harimau.

"Aku suka bareng ama Juan pas buka puasa. Dia juga kadang nemenin aku walaupun kadang dia nggak puasa. Buka bersama ama kru-kru sinetron ama pemain lainnya aja sih," ujar dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0436 seconds (0.1#10.140)